Senin, 27 Agustus 2018

Bakar Kaus, Massa Anti #2019GantiPresiden Usir Ahmad Dhani


AGENBANDARQ Kepolisian merayu musisi Ahmad Dhani hengkang dari Kota Surabaya, Jawa Timur, pasca terlibat ribut-ribut dengan massa penolak Deklarasi #2019GantiPresiden pada Minggu, 26 Agustus 2018. Dhani beralasan masih ingin berlibur dengan anggota keluarganya sekaligus mengurus pencalonannya sebagai caleg DPR RI dari Gerindra.

"Saya hari ini disuruh pulang sama polisi, tapi saya kan masih belum mau pulang. Lawong saya ke sini mau liburan sama keluarga. Saya maunya bertahan karena masih banyak acara di Surabaya," kata Dhani kepada wartawan di Hotel Elmi Surabaya, Jawa Timur.

Suami dari Mulan Jameela itu mengaku rencananya DOMINOQQ akan berada di Surabaya dan Sidoarjo sampai Kamis, 30 Agustus 2018. Dia akan mengurus persiapan pencalegannya. Memang, Dhani maju sebagai bakal calon legoslatif DPR I dari Gerindra untuk Daerah Pemilihan Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo).

"Masih mau bikin posko-posko di Sidoarjo segala macam. Sampai Kamis di sini, terkait koordinasi saya dengan tim relawan-relwan saya. Posko pertama saya di Sidoarjo silakan datang. Besok Senin saya dirikan posko di Surabaya, masa saya kehilangan hak saya. Kalau saya diusir di Surabaya, ya, saya ke Sidoarjo," ujarnya.


BeritaPopuler : Air Mata Luis Milla Untuk Timnas U23

Kedatangan Ahmad Dhani di Surabaya ditentang beberapa kelompok massa Aliansi Pemuda Peduli Jawa Timur dan Koalisi Cinta NKRI, sejak dia dikabarkan akan hadir di acara Deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan. Dhani memicu reaksi ribut-ribut setelah videonya yang mengatakan pendemo idiot tersebar di media sosial. Deklarasi itu dibubarkan polisi, Dhani dituntut minta maaf.

1 komentar:

  1. POKER ONLINE Betting terpercaya hanya di *POKERAYAM*
    # Poker
    # Domino
    # Ceme
    # SUPER10 (New)
    # OMAHA (New)

    BONUS DEPOSIT SETIAP HARINYA
    BONUS ASIAN GAMES SAMPAI 02 SEPTEMBER 2018
    DAN MASIH BANYAK BONUS LAINNYA

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhastApp | +6281296089061
    BBM | D8C0B757
    Kunjungi Link kami di :

    BalasHapus

 artis4d