Minggu, 12 Agustus 2018

Kata Fakhri Husaini Usai Raih Juara Piala AFF U-16



BANDARQ  Keberhasilan Timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018  terasa istimewa. Sebab, selain menghapus dahaga juara sebagai bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekan Indonesia ke 73, pekan depan. 

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengatakan gelar juara  AFF  merupakan hasil perjuangan seluruh pemain dan dukungan suporter untuk memberikan kado indah bagi HUT Kemederkaan Indonesia.

"Terimakasih untuk masyarakat Indonesia yang datang ke Stadion maupun yang meyaksikan di rumah.  Dukungan kalian sungguh luar biasa. Penuhnya stadion tadi, membuat semangat pemain meningkat. Gelar juara ini adalah kado buat HUT Kemerdekaan Indonesia, " kata Fakhri usai pertandingan di Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu 11 Agustus 2018. 


Diakui Fakhri, sejak awal tidak ada keraguan jika laga harus berakhir dengan adu penalti. Sebab, selain sudah berlatih, para pemain cukup punya rasa percaya diri meski tekanan untuk menang dari suporter cukup besar. 


BACAJUGA : SANDIAGA RESMI MUNDUR DARI WAGUB
 
"Tekanan dalam  adu penalti cukup besar.  Tapi saya optimis mereka mampu memenangi pertandingan. Mereka punya mental juara dan akhirnya bisa mempersembahkan gelar untuk kita semua, " ujarnya.


Dalam babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand di waktu normal, empat algojo Indonesia semuanya berhasil menjalankan tugasnya. Sementara kiper Timnas Indonesia U16, Ernando Ari berhasil mementahkan dua tendangan pemain Thailand yang membuat kedudukan berakhir 4-3 (1-1). 


BACAJUGA : 7 JANJI JOKOWI UNTUK RELAWAN
 
"Ernando bukan satu-satunya pahlawan di pertandingan final ini. Semua pemain adalah pahlawan. Mereka sudah berusaha keras sepanjang pertandingan, " tandas Fakhri. 


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d