Sabtu, 11 Agustus 2018

Lagu #2019GantiPresiden Terdengar Jelang Prabowo - Sandi Daftar ke KPU



Setelah pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendaftar ke KPU sekitar pukul 09.29 WIB, kini giliran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Keduanya akan mendaftar Pilpres 2019 setelah melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

BANDARQ Suasana di depan gedung KPU pukul 13.10 WIB terpantau sudah ramai oleh para pendukung Prabowo-Sandi. Mereka yakni dari kader parpol pendukung dan relawan, yang salah satunya menamakan diri Brigade Cinta Tanah Air (BRACTA). 


Mereka juga dengan lantang menyanyikan lagu #2019GantiPresiden sambil menunggu kedatangan Prabowo-Sandi. Bendera PAN hingga yang bergambar wajah Prabowo juga ikut dikibarkan oleh para relawan. 

BACAJUGA : SANDIAGA RESMI MUNDUR DARI WAGUB

Ditemui sebelum kedatangan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menuturkan Prabowo dan Sandi meninggalkan Masjid Sunda Kelapa untuk mendaftarkan diri ke KPU. 


"Ini saya baru dari sana (Masjid Sunda Kelapa), jalan kaki malah. Enggak tahu nih Pak Prabowo dan Pak Sandi naik apa, entah jalan atau terbang," kata Muzani sembari terkekeh.


DOMINOQQ

Lebih lanjut, ia mengungkapkan pendukung yang datang ke KPU juga akan semakin bertambah. Mengingat, kata dia, akan ada yang mengawal Prabowo-Sandi dalam perjalanan menuju KPU. 


"Iya nanti masih pada datang yang lain. Tunggu aja," lanjutnya.

Rencananya, Prabowo-Sandi akan datang menggunakan mobil pribadi. Hingga saat ini jalanan di depan Gedung KPU arah Bundaran HI sudah disterilkan petugas.

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d