Minggu, 19 Agustus 2018

Messi Berjanji Boyong Liga Champions untuk Barcelona



 Kapten baru Barcelona, Lionel Messi, mengaku kecewa dengan kampanye timnya di Liga Champions musim lalu. Barcelona disingkirkan AS Roma dengan agregat 4-4 namun Roma berhak lolos karena unggul gol tandang.

AGENBANDARQ Blaugrana berhasil menggasak I Lupi dengan skor 4-1 di Camp Nou, namun mereka harus bertekuk lutut di hadapan para Gladiator Roma dengan skor 3-0 di Olimpico.

"Meski musim lalu berjalan sangat baik dengan trofi La Liga dan Copa del Rey, kami semua merasa buruk dengan kampanye Liga Champions musim lalu dan cara kami tereliminasi," ujar Messi seperti dikutip Marca. Luca Modric Resmi Hengkang Dari Real Madrid

"Hari ini kami berjanji untuk melakukan semua yang kami bisa untuk mengembalikan piala bergengsi itu ke rumah kami. Saya harap, saya bisa memenangkan tiga Liga Champions dengan Barcelona," lanjut kapten timnas Argentina tersebut.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, juga berharap timnya DOMINOQQ mampu memenangkan trofi Si Kuping Besar. Bartomeu masih merasakan kekecewaan besar karena gagal melaju lebih jauh di Liga Champions musim lalu.

"Ini (trofi Liga Champions) adalah trofi yang memberikan kami prestise dan membawa banyak sponsor ke klub," terang Bartomeu kepada Marca beberapa waktu lalu.



1 komentar:

  1. HANYA DI BULAN INI KAMU BISA DAPATKAN BONUS KHUSUS ASIAN GAMES
    DAN
    PROMO SPECIAL BONUS ASIAN GAMES DAN PROMO KEMERDEKAAN

    >> POKERAYAM <<

    Kami Memberikan Bonus Special Kemerdekaan & Asian Games
    Bonus Freechip Hut RI ke 73 Indonesia & Asian Games
    Berlaku dari tanggal 17 agustus hingga 2 september 2018

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    >>BBM: D8C0B757
    >>WA : +6281296089061
    >>fANpages : https://www.facebook.com/pg/pokerayam
    >>Link kami: http://ayampoker.org/

    BalasHapus

 artis4d