Jumat, 03 Agustus 2018

Messi Resmi Akan Segera Bergabung Dengan AsRoma



BANDARQ Presiden AS Roma, James Pallotta, berkelakar bahwa timnya akan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer kali ini. Hal itu seiring dengan keberhasilan Juventus mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Mengapa Pallotta pesimis Roma bisa mendatangkan Messi, meski Juventus dapat mendaratkan Ronaldo? Sebab, klausul lepas yang dimiliki Messi jauh di atas Ronaldo. Saat ini, klausul lepas Messi mencapai 700 juta euro (Rp11,8 triliun). Bandingkan dengan Ronaldo yang saat dilepas Madrid hanya memiliki klausul lepas 100 juta euro (Rp1,68 triliun).


BACAJUGA : BALE BERJANJI AKAN KALAHKAN RONALDO
 
ika Roma memaksakan mengeluarkan 700 juta euro, mereka bisa melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA. Terlepas dari itu, jika tidak ada aturan FFP, bukan tak mungkin Giallorossi –julukan Roma– bisa mendatangkan Messi.


Sebab, Pallotta merupakan miliuner yang memiliki perusahaan di bidang investasi yakni Raptor Group. Andai Messi bisa didatangkan ke Stadion Olimpico, akan bermain di posisi mana pesepakbola 31 tahun itu di bawah racikan Eusebio di Francesco?

DOMINOQQ Semenjak ditunjuk sebagai pelatih Roma pada awal musim lalu, Di Francesco mengandalkan pola 4-3-3 yang bisa berubah menjadi pola 4-2-3-1. Dalam pola tersebut, Messi dapat beroperasi di tiga posisi sekaligus.


BACA JUGA :ANDAI DAPAT AMANAH DARI PAK JOKOWI KAMI LANJUTKAN
 
Pertama, Messi dapat berperan sebagai second striker, menyokong penyerang tunggal yang ditempati Edin Dzeko. Selanjutnya, Messi dapat bertugas sebagai winger kanan, posisi yang sering ditempatinya kala mengawali karier sebagai pesepakbola. Kemudian, posisi terakhir ialah bertugas sebagai false nine atau biasa disebut penyerang bayangan.
Artikel Asli 

http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. === AGUSTUS JUST FOR WINNER ====
    DARI ONLINE BETTING TERPERCAYA
    PROMO ASIAN GAMES + PROMO KEMERDEKAN

    = Bonus WIN 8 X untuk Semua Game Sabung Ayam =
    = Bonus "Energy" untuk Semua Game SportsBook =
    = Bonus Cashback tiap Minggu nya =
    = Bonus 5% s/d 10% tiap harinya =
    = Bonus Rollingan Tiap Minggu untuk game Poker =
    *Bonus berlaku untuk semua Member
    untuk info lebih lengkap nya Kunjungi Website kami di : www.agens128.co/promo

    WA | 0877-8922-1725
    LINE | AGNES1288
    BBM | AGENS128
    KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM SETIAP HARINYA

    BalasHapus

 artis4d