Kamis, 02 Agustus 2018

Perkiraan : Rabu Pekan Depan Jokowi Umumkan Cawapresnya



Jelang pendaftaran Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2019 yang dibuka pada 4-10 Agustus 2018 mendatang, partai koalisi sibuk mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan masing-masing Capres dan Cawapresnya.

BANDARQ Hal ini juga berlaku bagi koalisi bersama pendukung Jokowi yang kemungkinan mengumumkan Cawapresnya pada Rabu 8 Agustus 2018.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa koalisi partai pendukung Jokowi akan mengumumkan Cawapres pendamping Jokowi antara 4-10 Agustus 2018.


Namun, Hasto memberi sedikit bocoran bahwa ada kemungkinan pengumuman akan diambil pada hari Rabu, 8 Agustus 2018.

“Ada yang mengatakan kalau selama ini pak Jokowi sering mengambil keputusan pada hari rabu. Ini bukan kebetulan yang biasa terjadi,” ujar Hasto saat ditemui di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).


DOMINOQQ Meski demikian, kata Hasto, dirinya belum dapat memastikan kapan tepatnya Jokowi mengumumkan nama Cawapresnya. Pasalnya, pemilihan hari untuk mendeklarasikan Capres dan Cawapres merupakan bagian dari masing-masing koalisi Parpol.


Hasto menjelaskan, partai politik yang tergabung dalam koalisi pengusung Jokowi akan melakukan konsolidasi lanjutan pada Kamis, 2 Agustus 2018.

Menurut rencana, Jokowi akan kembali bertemu dengan para ketua umum partai yang tergabung dalam koalisi untuk membicarakan nama Cawapres.


AGENPOKERTERPERCAYA

Sebelumnya, Presiden Jokowi bertemu dengan para ketua umum partai pendukung dalam sebuah jamuan santap malam di Istana Presiden Bogor, Senin (23/7/2018).


Hadir dala pertemuan itu yakni ketua umum PDI Perjuangan BANDARQ Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

“Besok itu (Kamis, 2 Agustus 2018) partai-partai itu lakukan konsolidasi. Terkait pengumumannya, ya intinya antara 4-10 Agustus kami akan cari hari yang terbaik dan tentu saja dengan strategi,” pungkas Hasto. (Chyntia Sami Bhayangkara)


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. === AGUSTUS JUST FOR WINNER ====
    DARI ONLINE BETTING TERPERCAYA
    PROMO ASIAN GAMES + PROMO KEMERDEKAN

    = Bonus WIN 8 X untuk Semua Game Sabung Ayam =
    = Bonus "Energy" untuk Semua Game SportsBook =
    = Bonus Cashback tiap Minggu nya =
    = Bonus 5% s/d 10% tiap harinya =
    = Bonus Rollingan Tiap Minggu untuk game Poker =
    *Bonus berlaku untuk semua Member
    untuk info lebih lengkap nya Kunjungi Website kami di : www.agens128.co/promo

    WA | 0877-8922-1725
    LINE | AGNES1288
    BBM | AGENS128
    KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM SETIAP HARINYA

    BalasHapus

 artis4d