Rabu, 01 Agustus 2018

Siapa Cawapres Prabowo Subianto?



Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN berkoalisi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2019. Lalu siapa bakal cawapresnya?

AGENTERPERCAYA Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) merekomendasikan dua nama cawapres. Keduanya adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ustadz Abdul 

Somad.

Namun Demokrat meminta jangan ada pihak yang menekan Prabowo untuk memilih cawapres tertentu. Prabowo dinilai paling tahu akan berdampingan dengan siapa.


Selain kedua nama yang diajukan GNPF Ulama, muncul dua nama untuk menjadi bakal cawapres Prabowo. Mereka adalah Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


BACA JUGA : SANDI ITU TIDAK TAU APA2 MENGENAI PENGUSUTAN KALI ITEM

Seperti apa kans keempat nama yang muncul untuk mendampingi Prabowo dan siapa yang akan dipilih? Selengkapnya dalam Infografis di bawah ini:

Wakil Sekjen Partai Demokrat Putu Supadma Rudana mengatakan, Prabowo meminta SBY sebagai mentornya untuk menghadapi Pilpres 2019.


"Bapak Prabowo sendiri memohon Pak SBY untuk menjadi mentornya," kata Putu di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Putu mengklaim Prabowo kerap memuji SBY sebagai panutannya. SBY dengan tangan terbuka bersedia membagikan pengalamannya saat memimpin Indonesia selama 10 tahun demi kebaikan bangsa dan negara.

BANDARQ Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut pernyataan Prabowo yang rela mundur dari pencapresan jika ada yang lebih baik itu menunjukkan sikap yang rendah hati. Namun dukungan untuk Prabowo sudah bulat.

"Kalau Pak Prabowo maju ini bagi kami sudah 100 persen. Pasti, jadi tidak ada keraguan sedikit pun. Saya kira itu juga sesuai dengan keinginan kami. Dan saya kira solid lah. Insyaallah Pak Prabowo akan mengalahkan Pak Jokowi


Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan pernyataan Prabowo itu bukan mengindikasikan mantan Danjen Kopassus tersebut tidak ingin maju di Pilpres 2019.

"Cuma menggambarkan. Kan sebetulnya bukan beliau yang mencapreskan. Bukan beliau meminta, tapi DPD memberikan mandat ke beliau untuk maju sebagai capres. Dan beliau sudah menerima itu," kata Habiburokhman.


http://aquaqq.com
http://www.bolautama99.comwww.4dartis.net
http://poloqq.org
http://artisqq.com

1 komentar:

  1. BANYAK BONUS MENANTI ANDA
    CASHBACK 10% SEMUA PRODUK GAME
    BONUS ROLLINGAN PERMAINAN CASINO ONLINE
    FREECHIP POKER 10% NEW MEMBER
    BONUS SPORTBOOK 10% NEW MEMBER
    BONUS DEPOSIT SPORTBOOK 5% SETIAP HARI
    BONUS SABUNG AYAM 10% NEW MEMBER
    BONUS DEPOSIT SABUNG AYAM 5% SETIAP HARI
    DAN MASIH BANYAK BONUS LAINNYA.

    DAFTAR SEKARANG JUGA ,AJAK TEMAN ANDA DAN DAPATKAN BONUS REFFERAL 5% + 2% !!
    BBM : AGENS128 (SEMUA HURUF BESAR / PIN SUDAH DI CUSTOM)
    WHATSAPP : 0877-8922-1725
    LINE : AGENS1288

    BalasHapus

 artis4d