Minggu, 09 September 2018

Adik Kandung Angkat Suara soal Isu Ahok Pindah Agama


Adik Kandung Angkat Suara soal Isu Ahok Pindah Agama

Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama angkat suara mengenai isu yang beredar bahwa kakaknya yang akan pindah agama lantaran akan menikah seorang polwan.
AGENBANDARQ Isu makin meruak setelah diketahui dari perempuan yang dikabarkan memiliki beda keyakinan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Melalui postingan di akun instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

"Sudah jelas Tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama," kata Fifi melalui akun instagram pribadinya, Sabtu (8/9).
Di dalam postingan tersebut, Fifi juga menceritakan bahwa selama Ahok berkampanye dulu selalu mendapatkan tawaran untuk berpindah agama supaya mendapatkan suara. Namun, cerita Fifi, Ahok selalu menolak ajakan tersebut.

"Istilahnya makan org pun berani?? catatan saya saja apapun BANDARQ agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilan-Nya, bukan karena Demi hal2 lain,"kata Fifi.

Fifi yang juga berprofesinya sebagai pengacara ini juga mengulangi pernyataan sebelumnya mengenai rumor pernikahan Ahok setelah keluar dari penjara. Ia mengatakan bahwa nantinya rumor tersebut akan dijawab langsung oleh Ahok.
"Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja,"kata Fifi.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan setelah keluar dari penjara. Namun kabar ini belum bisa dipastikan secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d