Senin, 10 September 2018

Ambulans Pengantar Korban Bus Maut Cikidang Kecelakaan



 Satu unit ambulans mengalami kecelakaan di jalur Sukabumi-Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/9/2018). Ambulans yang mengalami kecelakaan itu diduga mengantar korban kecelakaan bus di Cikadang, Sukabumi, ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

AGENBANDARQ Berdasarkan informasi yang dihimpun, ambulans itu baru saja membawa korban kecelakaan bus di Cikadang ke RS PMI. Kemudian, ambulans itu mengalami kecelakaan.

Peristiwa ini kemudian viral di media sosial. Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak ambulans itu mengalami penyok di bagian depan sebelah kiri. Kemudian pintu kiri dan kaca depan ambulans itu tampak pecah. Di sisi kiri ambulans yang memiliki pelat merah itu juga terdapat logo Dinkes Kota Sukabumi.

Salah seorang netizen menyebut, ambulans itu dikerahkan untuk membawa korban kecelakaan di Cikidang ke Bogor. DOMINOQQ

Mobil ambulance tsb sedang membantu membawa korban kecelakaan di cikidang ke bogor. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Asep Supriadi.


Seperti diketahui, bus yang membawa rombongan PT Catur Putra Jaya (dealer motor Honda) Kemang, Bogor mengalami kecelakaan di Jalur Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kemarin siang.

Sopir bus tersebut diduga tidak menguasi medan sehingga hilang kendali dan masuk ke jurang sedalam 30 meter. Akibatnya, 21 orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka dalam musibah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d