Senin, 17 September 2018

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kepercayaan Pelatih Juventus



Pelatih Juventus, Massimilano Allegri enggan mendengarkan kritik publik. Dia tetap percaya kepada kemampuan Cristiano Ronaldo sehingga menurunkannya sejak menit awal saat melakoni laga melawan Sassuolo dalam laga pekan ke-4 Serie A.

BANDARQ Bermain di Allianz Stadium, Minggu 16 September 2018 malam WIB, Juventus tampil dominan. Namun, baru pada babak kedua mereka mampu memecah kebuntuan sehingga akhirnya menang 2-1.

Kedua gol tim berjuluk Si Nyonya Tua disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu membayar kepercayaan yang diberikan oleh Allegri, di tengah kritik tajam usai mandul di tiga pertandingan sebelumnya.


Allegri mengaku punya alasan untuk tetap percaya kepada Ronaldo. Karena, walau mandul di pertandingan sebelumnya, namun pemain berjuluk CR7 tersebut selalu punya peluang.

"Anda bisa melihat tiga pertandingan awal kami, dan bagaimana saat itu Ronaldo hampir mencetak gol," kata Allegri, dikutip dari Footbal Italia.

"Hari ini dia melakukannya lagi, satu melenceng dan yang lain sukses dimaksimalkannya. Dia berhasil memecah kebuntuan," imbuhnya. DOMINOQQ

Kini Ronaldo sudah membuka keran gol di Serie A. Ini juga menjadi alarm waspada bagi tim pesaing Juventus di Serie A, karena kepercayaan diri CR7 bertambah besar.

1 komentar:

  1. AYOO SEGERA DAFTAR DI POKERAYAM !!!
    DENGAN satu ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.
    POKER | DOMINO 99 | CEME | SUPER10 (SAMGONG) | DAN YANG LAINNYA
    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    |BBM: D8C0B757
    |WA: +6281296089061

    BalasHapus

 artis4d