Selasa, 11 September 2018

Dukung Jokowi atau Prabowo, Edy Rahmayadi: Saya di Tengah-tengah



Gubernur baru Sumatera Utara Edy Rahmayadi sejauh ini masih belum menentukan sikap terkait arah dukungan untuk Pemilihan Presiden 2019. Ia mengklaim masih fokus melakukan pembangunan dan merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat Sumut.

BANDARQ Edy menjelaskan akan mendukung calon presiden yang banyak didukung masyarakat Sumut. Karena itu, presiden terpilih nanti di Pilpres 2019, harus memberikan kontribusi kepada Sumut. Baik dalam pembangunan infrastruktur, perekonomian dan kesejahteraan.

“Untuk Pilpres, saya sekarang Gubernur Sumut. Pilpres kan di bulan April. Kita tanya dulu orang Sumut, ada 14 juta, 10 juta pemilih. Nanti yang paling banyak itu yang kita dukung,” kata mantan Panglima Kostrad itu usai menghadiri paripurna DPRD Sumut di Medan, Senin siang 10 September 2018.

Terkait komunikasi dengan parpol pendukunga DOMINOQQ  pasangan Presiden-Wakil Presiden, Edy tak menjawab tegas. Dia menyatakan masih berada di tengah-tengah alias netral.

“Yang mendukung partai saya 10 partai. Dalam 10 partai itu, 6 partai mendukung Pak Jokowi, 4 partai mendukung Pak Prabowo. Saya di tengah-tengah,” tutur Ketua Umum PSSI tersebut.

Adapun di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi dan pasangannya Musa Rajekshah (Eramas) didukung koalisi partai politik (parpol), yaitu Gerindra, PKS, PAN, Golkar, NasDem, Hanura, Demokrat, Perindo, dan PBB. (ren)

1 komentar:

  1. AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MENJADI JUTAWAN!!
    www.Pokerayam|dot|com -
    WhastApp | +6281296089061 - BBM | D8C0B757

    BalasHapus

 artis4d