Sabtu, 01 September 2018

Gol Detik Terakhir Antar Jepang Raih Emas Sepak Bola Putra Asian Games 2018



Dalam sepak bola, sekian detik bisa menentukan nasib sebuah tim dan sudah banyak kejadian seperti ini. Salah satunya tim nasional sepak bola putri Jepang.

AGENBANDARQ Pemain cadangan Yuika Sugasawa mencetak gol lewat sundulan di 30 detik jelang bubaran. Gol di detik terakhir ini cukup untuk membawa Negeri Matahari Terbit meraih emas di cabang sepak bola perempuan dengan mengalahkan China 1-0 di final yang berlangsung di Jakabaring, Palembang, Jumat (31/08/18).

Yang lebih unik, Jepang meraih gelar ini di bawah pelatih perempuan Asako Takakura. Ini pertama kalinya tim sepak bola putri Jepang menjuarai turnamen di bawah asuhan manajer perempuan.

Pertandingan sendiri berjalan cukup ketat. Chin DOMINOQ mendominasi pertandingan namun terlalu banyak menyia-nyiakan peluang. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

China kembali mendominasi lagi lewat Wang "Messi" Shanshan dan Ying Li, Namun beberapa peluang tersebut gagal membuahkan hasil manis.

Bagi Jepang, medali emas ini menambah sederet prestasi di sepak bola putri. Sebelumnya mereka meraih Piala Dunia Putri 2011 dan juara Asia dua kali.

BANDARQ Sementara medali perunggu sepak bola putri Asian Games 2018 diraih Korea Selatan setelah mengalahkan Taiwan dengan skor telak 4-0.

Di sektor putra, Jepang akan berhadapan dengan Korea Selatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (01/09/18). Akankah tim putra Jepang berhasil mengalahkan Son Heung-min dan kolega serta mengikuti jejak tim putrinya?

1 komentar:

  1. PROMO BARU UTUK SEMUA MEMBER DI SEPTEMBER INI
    GABUNG DAN MAIN KAN SEMUA GAME PERSEMBAHAN TERBAIK DARI IDNPLAY
    * MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA > > > BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON < < < <

    * SIAP MENERIMA TRANSAKSI 24 JAM SETIAP HARI NYA

    * BONUS + + +

    * NO ROBOT

    * DENGAN MINIMAL DEPOSITNYA YANG MURAH

    UNTUK INFOMASI LEBIH DAN REGISTRASI HUBUNGI
    - WhastApp | +6281296089061
    - BBM | D8C0B757
    - www.PokerAyam( TITIK / . )Org

    BalasHapus

 artis4d