Selasa, 11 September 2018

Jelang pernikahan AHOK dan bripda Puput



Kedekatan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang sudah lama terjalin, hal tersebut memang sudah tak bisa terbantahkan lagi. Sebab Puput merupakan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan saat Ahok menjabat Gubernur DKI Jakarta.

DOMINOQQ Paman Bripda Puput, Tulus Suprianto (55) mengatakan, ketika menjadi ajudan, Veronica Tan dan Puput kerap masak bersama untuk Ahok. Kegiatan itu masih terus berlangsung saat mantan Bupati Belitung Timur itu masuk ke dalam Rutan Mako Brimob, Depok.

"Puput pernah cerita kalau dulu sewaktu menjabat ajudan Veronica sering masak bareng. Sampai Ahok di penjara Puput juga masih masak bareng kok dan nganter ke dalam rutan," ucap Tulus di pangkalan ojek Kelapa Dua Depok, Minggu (9/9/2018).

Kegiatan memasak tersebut terhenti ketika kabar perceraian antara Ahok dan Istri disahkan pengadilan agama. Bripda Puput pun kembali bertugas di Polda Metro Jaya dan kini berdinas di Yanma Mabes Polri.


Kalau suka masak kesukaan Pak Ahok saya enggak tahu, yang tahu hanya Puput saja. Setahu saya hanya sebatas sering masak-masak bareng saja," jelas pria yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan di Depok.

Ditambahkan Tulus, Puput yang saat lulus sekolah tahun 2015 memilih menjadi polwan merupakan sosok yang giat bekerja. Wanita cantik itu pun pernah diterima jadi mahasiswi di Institut Pertanian Bogor (IPB), namun lebih memilih menjadi anggota Korps Bhayangkara. BANDARQ

"Puput selalu berangkat usai Subuh dan baru pulang sekira pukul 21.00 WIB atau pukul 22.00 WIB. Dia selalu berangkat kerja pagi, habis Subuhlah. Kalau pulangnya itu malam," kata dia.


Saat ditanya soal pernikahan dengan Ahok, dirinya baru mengetahui dari media massa. Namun soal pernikahan yang berbeda keyakinan, dirinya berharap Puput tidak berpindah agama. Soal keyakinan beragama, menurutnya di dalam keluarga, Puput juga sangat taat dalam beribadah.

"Saya sebagai paman kalau bisa Puput tidak pindah agama, kalau benar terjadi pernikahan semoga Ahok masuk Islam," harapnya.

2 komentar:

  1. Cari Situs Judi POKER ONLINE Online yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan minimal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game sekaligus lohh..
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo daftar dan gabung sekarang juga,,
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    BalasHapus
  2. AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MENJADI JUTAWAN!!
    www.Pokerayam|dot|com -
    WhastApp | +6281296089061 - BBM | D8C0B757

    BalasHapus

 artis4d