Selasa, 11 September 2018

Kondektur Bus Maut di Sukabumi Ditemukan



Adam, kondektur bus pariwisata nahas yang masuk jurang di Jalur Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, berhasil ditemukan. Dia sebelumnya melarikan diri setelah bus tersebut jatuh ke dalam jurang sedalam 31 meter dan menewaskan 21 orang.

BANDARQ Berdasarkan laporan kontributor Metro TV di lapangan, kondektur ditemukan saat petugas mengevakuasi badan bus dari dalam jurang. Adam bersembunyi di aliran sungai selama hampir satu hari.

Diduga karena kondisinya melemah karena luka di kepala, warga langsung mengevakuasi kondektur ke salah satu vila. Polisi kemudian datang dan membawa kondektur ke RS Pelabuhan Ratu untuk ditangani secara medis.


Polisi mengevakuasi bangkai bus setelah olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengangkat bangkai bus yang jatuh ke jurang dengan bantuan derek.

Ruas jalan di sekitar TKP steril dari arus kendaraan. Bangkai bus dibawa ke Polres Sukabumi untuk diperiksa lebih lanjut.

Bus pariwisata yang terjun ke jurang Kampung Bantarselang, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, dua tahun tak melakukan uji KIR kendaraan berkala. Operator bus terancam menjadi tersangka. AGENBANDARQ

"Sabtu, kami melakukan analisa penyebab kecelakaan. Hasil sementara pengamatan kami, pertama kondisi kendaraan sejak 2016 tak uji berkala," kata Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiadi usai meninjau lokasi kejadian pada Sabtu, 8 September 2018.

Rombongan karyawan PT Catur Putra Raya pada Sabtu berangkat dari Bogor menggunakan empat mini bus menuju objek wisata arung jeram Cikidang. Salah satu bus yang mengangkut 35 penumpang dan dua awak bus tiba-tiba oleng dan

1 komentar:

  1. AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MENJADI JUTAWAN!!
    www.Pokerayam|dot|com -
    WhastApp | +6281296089061 - BBM | D8C0B757

    BalasHapus

 artis4d