Rabu, 05 September 2018

Messi Anggap Tendangan Penalti Jadi Titik Lemah Dirinya



BANDARQ Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, menganggap kemampuannya menendang penalti masih harus ditingkatkan karena belum sempurna.

Menurut Messi, kemampuan tersebut sangat sulit ditingkatkan karena banyak faktor non-teknis yang mempengaruhi di lapangan.

"Saya ingin penalti saya lebih efektif. Penalti adalah sesuatu yang sulit. Apa yang kamu lakukan dalam latihan berbeda dengan saat pertandingan. Ada banyak faktor di sana," kata Messi dikutip dari situs Sportbible, Selasa (4/9/2018).

Messi kemudian menjelaskan bahwa menendang AGENBANDARQ  penalti saat ini semakin sulit karena kemampuan kiper semakin baik.

"Saat penalti, anda bisa berencana apa yang akan dilakukan. Tapi saat hal itu datang, situasi berubah menjadi sangat sulit," kata Messi.

"Kiper sekarang sering menggagalkan beberapa penalti dimana dulu hal itu jarang terjadi. Saya akan mencoba lebih baik untuk itu," ucap pemain berusia 31 tahun ini.

Dikutip dari Transfermarkt, selama kariernya Messi telah menendang 103 penalti. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari apa yang dilakukan bersama Barcelona dan timnas Argentina.


DOMINOQQ Dari catatan itu, Messi sukses mengeksekusi 79 dan sisanya gagal. Itu artinya, persentase kesuksesan penalti Messi berada di angka 76,6 persen.

Persentase ini tentunya tidak baik bagi Messi yang sudah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or.

Jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang juga mengoleksi lima Ballon d'Or, catatan penalti Messi kalah.

Selama kariernya, Ronaldo yang kini berumur 33 tahun sudah menendang total 125 penalti. Bintang Juventus tersebut hanya 21 kali gagal.

Dari angka ini, maka persentase kesuksesan penalti Ronaldo jauh di atas Messi yakni, 83,2 persen.

2 komentar:

  1. Dengan adanya 7game kartu terbaik.Poker online untuk bermain diwebsite POKERAYAM
    >>BBM: D8C0B757 >>WA : +6281296089061 >>Kunjungikami : POKERAYAM(titik)ORG

    BalasHapus

  2. Ingin bermain di Poker Online yang terpercaya dan Dijamin aman? Kami solusinya!!
    UNTUK INFOMASI LEBIH DAN REGISTRASI HUBUNGI
    - WhastApp | +6281296089061
    - BBM | D8C0B757
    - www.PokerAyam.Org

    BalasHapus

 artis4d