Jumat, 07 September 2018

Orangtua Bripda Puput: Anak Saya Tak Pernah Cerita Dekat dengan Ahok



Nama Bripda Puput Nastiti Devi kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia diisukan akan menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

BANDARQ Bripda Puput tinggal di daerah Depok. kumparan mencoba untuk mengunjungi kediamannya. Namun, pada saat dikunjungi, yang bersangkutan sedang tidak ada di rumah. kumparan hanya bertemu dengan ayahya yang juga berprofesi sebagai polisi.

Namun, kepada kumparan, identitas ayah Bripda Puput enggan disebutkan. Ayah Bripda Puput hanya berkenan disebutkan inisialnya saja, T.

Disinggung mengenai hubungan anaknya dengan Ahok, T mengatakan bahwa Puput tidak pernah menceritakan kedekatannya dengan Ahok.

"Kalau cerita sih belum ya, untuk lebih DOMINOQQ jelasnya nanti bisa tanya ke anak saya," kata ayah Bripda Puput kepada kumparan sembari tersenyum, Kamis (6/9).

Terkait kegiatan Bripda Puput yang menjadi ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok, T mengaku anaknya tidak pernah menceritakan kegiatan saat menjadi ajudan termasuk kedekatan dengan mantan orang nomor satu di Jakarta itu.

"Enggak ada, enggak ada pernah cerita, mas," kata T.

Meski demikian, ayah Bripda Puput mengatakan sudah mengetahui perihal isu anaknya menikah dengan Ahok akhir-akhir ini.

"Soal hubungan, nanti tanya ke orangnya saja langsung, takut salah juga," pungkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d