Minggu, 02 September 2018

Polisi Siapkan Pengawalan Khusus, Ini yang Ingin Dibangun Jack Ma 'Manusia 574 Triliun' di Indonesia



Sosok Jack Ma memang jadi perhatian banyak publik, khususnya para pebisnis bidang teknologi. Tak hanya di Cina, Dunia bahkan mengakuinya sebagai orang terkaya yang dijuluki ‘manusia 574 Triliun’.

AGENBANDARQ Terkait itu, Presiden Joko Widodo menerima CEO Alibaba itu di Istana Bogor hari ini. Jokowi didampingi sejunlah menteri kabinet kerja yaitu Menkominfo Rudiantara, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator Perekonomian Darwin Nasution.

Seperti dilansir Liputan6, Rudiantara menjelaskan dalam pertemuan selama satu jam itu, para menteri mengusulkan kepada Jack Ma agar membuat Jack Ma institut di Indonesia. Dengan tujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia dalam bidang ekonomi digital.


"Tadi kami usulkan untuk membuat semacam Jack Ma institut di Indonesia. Untuk pengembangan sumber daya manusia talent-talent yang dibutuhkan," kata Rudiantara usai melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/9/2018).

AGENBANDARQ Dia menjelaskan dengan adanya Jack Ma Institut Indonesia bisa mengejar ekonomi digital yang tengah digencarkan oleh seluruh dunia. Salah satunya yaitu mengembangkan startup yang ada di Indonesia.

"Talent ini jadi isu nomer satu di dunia. Saking cepatnya pertumbuhan ekonomi ini sumber daya manusianya yang belum bisa ngejar," kata Rudi. "Sumber daya manusianya juga dari orang-orang Indonesia dan bukan orang asing yang di sini. Orang-orang Indonesia nah kita kembangkan kapasitasnya di sini,"  


Kemudian pihaknya juga bersama Jack Ma akan membicakan lebih lanjut bagaimana memanfaatkan platfrom sehingga dapat meningkatkan ekspor ke Tiongkok. Tetapi hal tersebut belum bisa dijelaskan lebih rinci oleh Rudi sebab akan dibicarakan lebih lanjut pada Minggu 2 September 2018 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Sementara itu, sebelumnya DOMINOQQ dikabarkan kedatangan Jack Ma ke Indonesia juga untuk menghadiri acara penutupan Asian Games 2018 yang dilaksanakan pada 2 September mendatang. Polri pun telah menyiapkan pengawalan khusus bagi Jack Ma.

Dilansir Tribunnews, Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Israna memastikan Jack Ma akan hadir di SUGBK bersama Wali Kota Hangzhou, tuan rumah Asian Games 2022. Terkait pengamanan pada Jack Ma, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan Polri akan memberikan pengamanan khusus pada Jack Ma.


"Ya, khusus untuk beliau ada pengawalan pribadi (walpri) yang disiapkan oleh Polri," ujar jenderal bintang dua itu pada Tribunnews.com,Sabtu (1/2/2018).

Setyo menjelaskan saat penutupan Asian Games 2018 nanti, pihaknya membagi pengamanan menjadi empat ring dan menyiagakan 9.442 personel gabungan mulai dari TNI, Polri hingga Satuan Polisi Pamong Praja.

2 komentar:

  1. CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan CrownQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : AGEN BANDARQ CrownQQ
    BBM : 2B382398
    FB : AgenCrownqq
    Twitter : crown_qq

    BalasHapus
  2. PROMO BARU UTUK SEMUA MEMBER DI SEPTEMBER INI
    GABUNG DAN MAIN KAN SEMUA GAME PERSEMBAHAN TERBAIK DARI IDNPLAY
    * MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA > > > BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON < < < <

    * SIAP MENERIMA TRANSAKSI 24 JAM SETIAP HARI NYA

    * BONUS + + +

    * NO ROBOT

    * DENGAN MINIMAL DEPOSITNYA YANG MURAH

    UNTUK INFOMASI LEBIH DAN REGISTRASI HUBUNGI
    - WhastApp | +6281296089061
    - BBM | D8C0B757
    - www.PokerAyam( TITIK / . )Org

    BalasHapus

 artis4d