Kamis, 06 September 2018

Ruhut Sitompul: Ahok Akan Menikah dengan Mantan Ajudan Veronika Tan Januari 2019



Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan menikah usai menjalani masa tahanan di Mako Brimob. Ia dikabarkan akan menikah, pada Januari 2019.

AGENBANDARQ Mantan tim sukses Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI itu membenarkan kabar Ahok akan menikah. Ia menyebut sosok yang akan dinikahi Ahok itu merupakan polwan yang juga mantan ajudan Veronika Tan.

"Iya benar, mantan ajudan Ibu Veronika (mantan istri Ahok-red) atau apa. Pokoknya kabar itu benar aku juga kaget yah," katanya saat berbincang dengan Okezone, Kamis (6/9/2018).

Ruhut mengaku sudah melihat sosok polwan itu dari foto yang ada di handphone milik Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politikus PDI Perjuangan, Prasetyo Edi Marsudi. Ia mengatakan, Ahok akan menikah pada Januari 2019.


Namun begitu, Ruhut tidak mengetahui pasti awal mula kabar itu beredar. Termasuk siapa yang pertama kali jatuh hati dari pasangan itu.

"Pendeknya aku enggak tahu yah. Tapi, pas di tahanan dikasih lihat foto (polwannya) ada di handphone. Jadi, nanti Januari nikah," tutupnya.

Ia juga belum mengetahu pasti identitas polwan yang akan dipersunting oleh mantan Gubernur DKI Jaarta itu.

"Itu (namanya) saya belum tahu. mungkin Pak Prasetyo Edi Marsudi lebih tau yah karena dia dekat sama Ahok," ucapnya.

sebelumnya diberitakan, mantan gubernur DOMINOQQ DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang polisi wanita (polwan) usai keluar dari penjara. Itu menjadi prioritas utama Ahok usai masa tahanannya habis awal tahun depan.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita,” demikian seperti dikutip Okezone dari laman Asia Time, Rabu (5/9/2018).

Dalam artikel berjudul “Military minds aim to keep Widodo in power” yang ditayangkan media berbasis di Bangkok itu pada Rabu 4 September 2018 menyebutkan, polwan tersebut pernah menjadi pengawal mantan istri Ahok, n.
Veronica Tan Polwan yang belum diketahui namanya itu disebut akrab dan mendukung Ahok selama ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d