Senin, 03 September 2018

Sentuh Payudara Ariana Grande, Pendeta Ini Minta Maaf

Pendeta yang memimpin upacara pemakaman Aretha Franklin, ratu musik soul Amerika Serikat, dihujani kritik pedas dari para netizen. Netizen kesal setelah melihat foto-foto yang menunjukkan tangan pendeta itu meraba payudara Ariana Grande.

AGENBANDARQ Pendeta bernama Charles H.Ellis III itu pun langsung meminta maaf. Dia mengaku tak berniat untuk menyentuh dada wanita manapun termasuk Ariane Grande.

"Saya tidak tahu, saya mengira saya memeluknya, mungkin saya melebihi batas atau mungkin terlalu dekat, tapi sekali lagi, saya minta maaf," kata Ellis.


"Tidak pernah ada niat saya untuk menyentuh payudara perempuan... Saya tidak tahu saya mengira saya memeluk dirinya. Mungkin saya kelewatan batas, mungkin saya terlalu ramah atau dekat namun sekali lagi, saya memohon maaf," kata Ellis.

Ellis juga meminta maaf karena pernah DOMINOQQ membuat lelucon terhadap Ariana Grande. "Saat saya melihat Ariana Grande dalam salah satu program acara, mulanya saya mengira itu adalah menu baru di Taco Belll," katanya. Taco Bell adalah sebuah restoran cepat saji asal Meksiko yang populer di Amerika Serikat.


Tak hanya kepada Ariana Grande, Ellis juga meminta maaf kepada seluruh penggemar sang artis atas perlakuan dan candaannya itu. "Saya dengan tulis minta maaf kepada Ariana Grande dan seluruh penggemarnya," katanya.

Menurut dia, memeluk seseorang, seperti apa yang dia lakukan di upacara pemakaman Aretha Franklin adalah hal yang lazim dilakukan di gerejanya untuk menunjukkan rasa cinta.

2 komentar:

  1. PROMO SPESIAL DI HARI * * * * Hari Pelanggan Nasional * * * *

    > DAPATKAN BONUS DENGAN BERAGAM PENAWARAN KHUSUS

    > BONUS BERLAKU UNTUK SEMUA MEMBER

    > BONUS BERLAKU SETIAP HARI

    > DENGAN MINIMAL DEPOSITNYA YANG TERJANGKAU

    UNTUK INFOMASI LEBIH DAN REGISTRASI HUBUNGI
    - WhastApp | +6281296089061
    - BBM | D8C0B757
    - www.PokerAyam.Org


    GABUNG SEKARANG JUGA !!!!

    BalasHapus
  2. CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan CrownQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : AGEN BANDARQ CrownQQ
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    BalasHapus

 artis4d