Rabu, 26 September 2018

Viral Reaksi Edy Rahmayadi ketika Ditanya Aiman, Tagar 'SiapPakEdy' Trending di Twitter



ketua Umum PSSI sekaligus Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjadi narasumber dalam tayangan Kompas Petang yang disiarkan di KompasTV pada Senin (24/9/2018).

DOMINOQQ Namun, ketika tengah diwawancarai Aiman Witjaksono tentang jabatan Ketua Umum PSSI dan Gubernur Sumatera Utara yang diembannya, Edy Rahmayadi tampak keberatan dengan pertanyaan tersebut.

Ia juga sempat bertanya apa urusan Aiman menanyakanhaltersebut.Ternyata, video telewicara Edy Rahmayadi ini kemudian menjadi Viral di dunia maya.
Bahkan tagar #SiapPakEdy sempat menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada Selasa (25/9/2018) pagi.

Di kota-kota besar, misalnya BANDARQ  Jakarta dan Surabaya, tagar tersebut masih eksis di nomor satu hingga Selasa siang pukul 12.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, reaksi Edy Rahmayadi ketika diwawancarai jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono Viral di dunia maya.


Mulanya, Aiman bertanya terkait tersangka pengeroyokan pada Haringga, pendukung Persija yang tewas.Ia menanyakan keterlibatan PSSI dalam melakukan pembinaanpada suporter.
"Saya ingin bertanya bahwa ada kurang lebih 8 tersangka yang ditangkap di Polrestabes Bandung, ada 2 di antaranya yang di bawah umur.

AGENBANDARQ Sejauh mana PSSI melakukan pembinaan pada suporter bola, tidak hanya Persib, Persija, dll ada Persebaya, Arema Malang, dll.

Bagaimana kemudian PSSI melakukan pembinaan ini?,"tanya Aiman.
Edy Rahmayadi pun menjawab jika pembinaan suporter bukan bagian dari PSSI melainkan kewajiban dari klub bola itu sendiri.

"Suporter dibina oleh klub-klubnya masing-masing.

Kita hanya melakukan imbauan-imbauan. Bahkan apabila suporter melakukan hal-hal yang berlebihan, PSSI sudah memberikan hukuman pada kesebelasan tersebut.
Itu sudah cukup dan dilakukan seluruh negara, saya tak perlu cerita panjang pada operator Kompas," jawab Edy.
Belum selesai Edy menjawab, Aiman pun memotong dengan mengatakan bahwa penjelasan Edy tersebut bukan ditujukan pada KompasTV melainkan pada publik.


"Bukan pada Kompas pak tapi pada publik," sahut Aiman.

Edy menjawab jika pertanyaan yang diberikan kepadanya soal kasus suporter Haringga terlalu berlebihan.

"Anda-anda sepertinya terlalu berlebihan bertanya, Terimakasih saya akhiri, Assalamualaikum," ujar Edy yang langsung beranjak dari tempat duduknya.

Edy juga sempat terlihat melepas headset yang ia kenakan untuk berkomunikasi dengan Aiman.

Melihat Edy mengakhiri wawancara tersebut, Aiman tertawa dan menjawab salam dari Edy.

"Waalaikumsalam, ini merupakan hak anda (mengakhiri wawancara) pak Edy Ketua Umum Persatuan Sepakbola," ujar Aiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d