Jumat, 05 Oktober 2018

Bantahan Tuduhan Perkosaan, Ronaldo Bercuit di Twitter



Cristiano Ronaldo kembali membantah tuduhan perkosaan yang dialamatkan padanya. Bantahan itu ia sampaikan secara langsung lewat unggahan di akun twitternya.

"Saya dengan tegas menolak BANDARQ tuduhan yang dilontarkan terhadap saya. Perkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang menyangkut saya dan kepercayaan saya. Saya harus membersihkan nama saya, saya menolak interview dengan media karena akan memberikan celah terhadap orang lain yang ingin mengambil keuntungan dari kasus ini," tulis Ronaldo. "Yang jelas saya harus menunggu hasil dari setiap semua investigasi kasus ini."


Sebelumnya, media asal Jerman, Bild, melaporkan Ronaldo diduga telah memperkosa mantan model, Kathryn Mayorga, pada 2009 lalu di Las Vegas. Media itu mengungkap kasus tersebut berdasarkan wawancara dengan Kathryn. Dalam berita itu, Kathryn menjelaskan bahwa perkosaan terjadi di Palms Place Hotel. Ia saat itu mengaku dipaksa melakukan hubungan seksual dengan Ronaldo meski dia telah menolaknya.

DOMINOQQ Lewat agennya, Ronaldo sebelumnya sudah membantah tuduhan majalah Der Spiegel dengan berita palsu. Bahkan dia menunjuk pengacaranya untuk menuntut majalah Jerman itu.

Kepolisian Las Vegas dilaporkan telah membuka kembali kasus tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap kekerasan seksual setelah Kathryn membuat laporan secara resmi dan memberikan informasi baru soal tindakan negatif Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d