Senin, 08 Oktober 2018

Berita Cristiano Ronaldo - Surat Perjanjian Tutup Mulut Tersebar hingga Sinyal Adanya Korban Lain



Cristiano Ronaldo diduga melakukan pemerkosaan kepada wanita Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga pada 2009.

BANDARQ Keduanya bertemu di sebuah klub malam dan berlanjut dengan hubungan di ranjang.

Setelah terpendam sembilan tahun, Mayorga akhirnya membongkar kasus tersebut pada akhir September lalu.
Wanita yang berprofesi sebagai model itu mengaku tertekan hingga menderita depresi akibat kasus pemerkosaan tersebut.Kepada Der Spiegel, Mayorga membuat pengakuan pernah diperkosa oleh Ronaldo.


Mayorga mengklaim punya bukti kuat berupa surat-surat perjanjian yang sudah diberikan kepada Der Spiegel.

ISI SURAT PERJANJIAN

Surat tersebut berisikan perjanjian DOMINOQQ agar Mayorga diam dan tak membeberkan apa yang terjadi pada 13 Juni 2009 di Las Vegas dengan imbalan 375 dolar Amerika Serikat.

Surat yang bertanggal 12 Juli 2010 itu juga mencantumkan tanda tangan Ronaldo, Mayorga, dan pengacara sang megabintang.Dalam surat itu, Ronaldo menggunakan nama samaran "Topher" agar identitasnya tak ketahuan.

elain itu dalam surat juga menyebut Ronaldo sebagai Mr. D sementara Mayorga Ms. P.


Melalui surat itu Ronaldo berjanji akan memberikan hasil tes kesehatan Mayorga untuk meyakinkan sang wanita untuk tutup mulut.Der Spiegel sangat yakin bahwa dokumen tersebut adalah asli dan dapat dipertanggung jawabkan.

"Tak ada keraguan soal keotentikan dokumen tersebut, bahkan pengacara Ronaldo tak berani melakukan itu," tulis Der Spiegel.

DUGAAN ADANYA KORBAN PEMERKOSAAN LAINNYA
AGENBANDARQ Korban pemerkosaan Cristiano Ronaldo bukan hanya Kathryn Mayorga.Leslie Stovall, pengacara Kathryn Mayorga, mengatakan bahwa ada korban lain yang juga mengaku menjadi korban pemerkosaan pemain beralias CR7 itu.
"Saya dapat telepon dari wanita yang mengaku memiliki pengalaman yang sama dengan Mayorga," kata Stovall dilansir dari Daily Mail.

Meski enggan menyebutkan nama wanita tersebut, Stovall berjanji akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Las Vegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d