Senin, 15 Oktober 2018

Dibantai Timnas Belanda 3-0, Joachim Loew Sebut Timnas Jerman Bermain Berantakan



Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, angkat bicara seusai timnya dikalahkan Timnas Belanda 0-3 dalam laga Liga A Grup 1 UEFA Nations League di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (13/10/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

BANDARQ Tiga gol Timnas Belanda disarangkan oleh Virgil van Dijk (menit ke-30), Memphis Depay (87'), dan Georginio Wijnaldum (90+3').

Menurut Joachim Loew, mentalitas anak-anak asuh Timnas Jerman jatuh setelah dijebol Van Dijk.


"Kekalahan yang kami alami bukan hanya soal gagal memanfaatkan peluang. Kami bermain bagus sebelum kebobolan," kata Joachim Loew seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Setelah kebobolan, kami kehilangan kepercayaan diri," ucap Loew lagi.

Dalam pertandingan menghadapi Belanda, Jerman sanggup menghunjamkan 13 tembakan. Bahkan, 4 di antaranya menuju ke gawang. DOMINOQQ

Oleh karena itu, Joachim Loew bingung pasukannya tak bisa menceploskan gol ke gawang Belanda.


"Mengapi kami tidak bisa mencetak gol? Pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Kami mempunyai sejumlah peluang bersih," ujar Joachim Loew.

"Seandainya kalah 0-1, hasil tersebut bisa diterima, tetapi bermain berantakan seperti dalam 10 menit terakhir bukan sesuatu yang bagus," tutur Loew menambahkan.

Timnas Jerman AGENBANDARQ memang sangat lengah menjelang akhir laga.

Opta Johan mencatat gol Georginio Wijnaldum merupakan lesakan pertama Belanda ke gawang Der Panzer yang tercipta pada menit ke-90. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d