Rabu, 31 Oktober 2018

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Keluarga Cristiano Ronaldo Sakit Hati


Desas-desus terkait kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ternyata berbuntut panjang. Keluarga mega bintang Juventus itu dikabarkan sakit hati dan sangat marah.

BANDARQ Ronaldo yang dituduh telah memperkosa seorang model Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga ternyata berdampak pada keluarganya, seperti yang ia katakan saat wawancara eklusif bersama majalah France Football.


"Saya sudah bicara dengan pasangan saya. Anakku terlalu muda untuk memahaminya. Ibu dan saudara perempuan saya menjadi yang paling terpukul atas kabar ini,” ujar Ronaldo.


Mereka terluka dan juga sangat marah. Ini pertama kalinya aku melihat mereka seperti ini. Akulah yang harus menenangkan mereka ketika seharusnya sebaliknya. Ibuku tidak bisa dihibur yang membuatku merasa lebih buruk,” lanjutnya. DOMINOQQ

“Opini publik berbeda, ada orang-orang yang mencintaiku dan mereka yang membenciku. Ini tidak membuat perbedaan bagi saya tetapi ketika ini semua selesai saya ingin melihat apa yang mereka katakan,”


Cristiano Ronaldo juga menyadari bahwa memang resiko baginya menjadi seorang pesepak bola top dunia yang tentunya selalu diterpa hingar-bingar isu miring.

“Saya adalah salah satu AGENBANDARQ orang paling terkenal di planet ini. Saya tahu bahwa saya harus berurusan dengan semua hal buruk yang mereka katakan tentang saya. Aku menerimanya, aku mencoba untuk tenang, tetapi semua itu tetap berada di dalam tubuhku,” pungkas mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan Mayorga kepada Ronaldo hingga saat ini belum menemui titik terang. Namun pemain Portugal itu tetap optimis bahwa dirinya memang tak bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d