Sabtu, 20 Oktober 2018

Fan Penyusup: McGregor Tewas di Oktagon

Seorang penggemar UFC asal Republik Irlandia, David Martin, khawatir Conor McGregor tewas di atas ring oktagon karena diserang sejumlah teman Khabib Nurmagomedov usai pertarungan UFC 229, 6 Oktober lalu.

BANDARQ Martin menyusup ke dalam oktagon ketika keributan terjadi usai pertarungan Khabib vs McGregor. Martin berhasil lolos dari petugas keamanan yang sibuk berusaha mengendalikan situasi.

Berbicara kepada USA Today, Martin mengaku ingin menyelamatkan McGregor dari sejumlah teman Khabib yang berusaha menghajar petarung berjuluk The Notorious itu. Sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, dan petarung UFC Zubaira Tukhugov berusaha memukuli McGregor usai pertarungan.


"Mungkin bukan adrenalin yang membuat saya naik ring, itu lebih kepada patriotisme. Saya berpikir Rusia menyerang Republik Irlandia. Saya berpikir sejumlah orang Rusia naik ke ring, dan orang ini [McGregor] sedang kelelahan dan habis dipukuli, diserang oleh yang saya pikir pendukung dari Rusia," ucap Martin dikutip dari RT.

"Saya harus masuk ring. Saya berpikir negara memerlukan saya dan saya harus masuk ke ring," ucap Martin yang kemudian mengunggah insiden dia masuk oktagon melalui Twitter. DOMINOQQ

Salah satu alasan yang membuat Martin masuk ke oktagon adalah pria 41 tahun itu berpikir McGregor bisa tewas karena diserang sejumlah orang.


"Faktanya, jika orang-orang itu memukul McGregor di titik berbeda di kepala, seperti di tengah bagian belakang kepala, pukulan itu bisa fatal. McGregor bisa saja tewas. Saya pernah melihat itu terjadi di kelab malam," ujar Martin.

"Hanya karena Anda AGENBANDARQ McGregor, bukan berarti hal seperti itu tidak terjadi kepada Anda. Saya berpikir McGregor bisa saja tewas dan orang-orang itu ingin membunuh dia. Saya melihat orang memakai baju merah [Tukhugov] masuk oktagon, dan saya ingin masuk dan melindungi kompatriot saya," sambung Martin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d