Senin, 01 Oktober 2018

Gempa Palu, Viral Video Pasha Ungu Duduk Santai Sambil Merokok



Pasha Ungu bersama keluarga dipastikan selamat dalam musibah gempa dan tsunami yang menerjang Palu dan sekitarnya, Jumat (28/9/2018). Rekan Pasha di band Ungu, Maki mengabarkan kalau Wakil Walikota Palu dalam keadaan sehat.

Selain itu, belakangan juga muncul foto Pasha Ungu bersama istri, Adelia Pasha tengah tidur di tenda pengungsian. Foto tersebut mengundang reaksi positif dari warganet

Sementara itu, baru-baru ini muncul video singkat dari warganet yang tengah viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Pasha Ungu tengah asyik duduk di atas karpet bersama beberapa orang lainnya.


Pasha Ungu terlihat mengenakan seragam dinas berwarna hijau dengan topi hitam. Sambil duduk di atas karpet, pemilik nama asli Sigit Purnomo itu juga terlihat santai dan asyik merokok.

"Itu Abang Wawali kita, keadaan beliau sehat dan aman. Sedang menunggu informasi dari masyarakat yang datang," bunyi seorang perempuan yang membuat video tersebut.


"Rumah Pak Wali juga menjadi konsenetrasi untuk pengungsian. Di sini juga ada sedia bahakn makanan yang akan dibagi-bagi kepada masyarakat yang membutuhkan," sambung si perempuan tersebut.


Seperti diketahui, gempa dahsyat dengan kekuatan magnitudo 7,4 mengungcang Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 18.22 WITA. Sejumlah bangunan di Palu, Donggala dan sekitarnya hancur digoyang gempa dan disapu tsunami. Hingga berita ini diunggah, korban jiwa lebih dari 832 orang.

1 komentar:

 artis4d