Senin, 15 Oktober 2018

Kejadian Mistis di Kamar Milik Suzzanna, Begini Pengakuan Istri Clift Sangra

Sepeninggalan Suzzanna pada 2008 silam, kamar yang dulunya menjadi tempat favoritnya itu kini dibiarkan kosong.

Tak ada pula yang berani menempati kamar tersebut.

AGENDOMINOQQ Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nana Mahliana Hasan, istri dari pernikahan kedua Clift Sangra, saat ditemui Grid.ID di kediaman Suzzanna di kawasan Kebondalem II, Protobangsan, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2018).

"Iya enggak ditempatin lagi, enggak ada yang berani. Dari dia meninggal sampai sekarang enggak (ada yang nempatin)," ungkap Nana.


Nana juga mengatakan dirinya sudah memiliki kamar sendiri di rumah sederhana tersebut sehingga tak perlu lagi menempati kamar milik Suzzanna.

Sehingga kamar tersebut dibiarkan kosong.

"Gimana ya kayaknya soalnya sudah punya kamar sendiri untuk ditempatin, terus kayaknya ngeri juga kan nempatin gitu (kamar Suzzanna)," tuturnya. BANDARQ

Apalagi memang kesan horor yang menempel pada Suzzanna membuat orang-orang segan pada apapun yang berhubungan dengannya.


Tak hanya itu, Nana juga menuturkan ia sempat merasakan hal yang janggal atau hal mistis mengenai kamar Suzzanna saat ia tinggal di rumah tersebut.

"Pernah kan lagi mati listrik, semua mati tapi kok di situ (kamar Suzzanna) nyala sendiri, terus yang kedua kipas anginnya nyala," katanya sambil bergidik.

Nana juga tak memungkiri dirinya sempat merasakan takut dengan beberapa kejadian janggal lainnya.


Meski demikian ia berusaha mengalihkan rasa takutnya itu pada hal-hal lain.

Seperti diketahui, memang AGENBANDARQ tak lama berselang setelah Suzzanna meninggal dunia, Clift Sangra kembali menikahi wanita yang usianya terpaut 24 tahun dengannya.

Dari pernikahan kedua tersebut, ia juga dikaruniai dua orang putra dan kini keluarga barunya itu tinggal di rumah mendiang Suzzanna. (*)

2 komentar:

 artis4d