Kamis, 11 Oktober 2018

Pacquiao: Khabib Bersalah Serang Rekan McGregor



Petinju Filipina, Manny Pacquiao, menyebut Khabib Nurmagomedov jelas bersalah ketika dirinya melakukan penyerangan ke kubu Conor McGregor setelah pertandingan berakhir.

BANDARQ Pacquiao mengaku heran dengan aksi yang ditunjukkan oleh Khabib setelah laga terakhir. Usai memastikan kemenangan lewat submission, Khabib justru membuat keributan dengan kubu McGregor. Ia melompati pagar oktagon dan menerjang Dillon Danis, salah satu rekan McGregor.

"Saya rasa hal itu tidak seharusnya terjadi karena pertarungan sudah berakhir. Khabib bersalah menyerang kubu McGregor. Saya rasa larangan bertanding dan denda akan menanti," kata Pacquiao seperti dikutip dari Give Me Sport.


Pacquiao sendiri mengaku tidak pernah punya pikiiran untuk menjajal pertarungan lawan petarung-petarung UFC seperti yang pernah dilakukan Floyd Mayweather Jr. melawan Conor McGregor.

"Tidak (berminat)," ucap Pacquiao.

Pacquiao sendiri belum DOMINOQQ menentukan langkah selanjutnya di dunia tinju setelah menang di pertarungan terakhir melawan Lucas Martin Matthysse di Kuala Lumpur bulan Juli lalu.


Pada bulan lalu, Mayweather Jr. sempat membuka kemungkinan terjadinya rematch antara dirinya dengan Pacquiao. Kedua petinju tersebut terlihat bersama di Jepang saat Mayweather Jr. memberikan pengumuman tersebut sehingga publik masih bisa berharap rematch benar-benar terwujud.

AGENBANDARQ Dalam duel pertama di tahun 2015, Mayweather Jr. berhasil menang angka atas Manny Pacquiao. Pacquiao mengaku ia mengalami cedera pada tangan sehingga performanya tidak maksimal di laga tersebut.

1 komentar:

 artis4d