Rabu, 17 Oktober 2018

Tantang Mayweather, Juara Kelas Berat UFC Sebut Khabib Nurmagomedov Gila



Seperti yang udah kita tahu, beberapa waktu lalu Khabib Nurmagomedov menantang salah satu petinju terbaik sepanjang sejarah, Floyd Mayweather bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

BANDARQ Tantangan yang dilayangkan The Eagle kepada Floyd Mayweather pun menjadi sorotan dan menuai komentar dari banyak pihak, salah satunya pemegang juara kelas berat UFC, Daniel Cormier.

Dilansir dari MMA Mania, sahabat dekat dari Khabib Nurmagomedov ini menyarankan juara kelas ringan UFC itu untuk mundur dari pertarungan melawan Floyd Mayweather jika duel tersebut dilakukan di atas ring tinju.


"Sebaiknya, Khabib nggak melawan Mayweather di atas ring tinju. Apa yang sebenarnya sedang dia lakukan?" kata Daniel Cormier dalam perbincangannya dengan Ariel Helwani.

Juara kelas berat UFC itu AGENBANDARQ baru setuju apabila Khabib Nurmagomedov hanya ingin bertanding untuk uang, karena menurutnya The Eagle akan dikalahkan oleh Floyd Mayweather jika di atas ring tinju.


"Kecuali sih dia cuma ingin melakukannya karena uang semata barulah itu wajar, karena dia akan dikalahkan oleh Floyd Mayweather. Dia sudah gila! Dia akan dikalahkan dengan cara yang sangat buruk," terangnya lebih lanjut.

Hmm.. Bener juga sih kata Daniel Cormier, tapi kalo dilihat dari unggahan Khabib Nurmagomedov di Instagramnya, doi meminta ke Floyd Mayweather agar pertarungan antara keduanya nggak dilakuin di Las Vegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d