Minggu, 25 November 2018

Digosipkan Punya Banyak Hutang untuk Bangun Rumah, Nikita Mirzani Benarkan Itu!



Nikita Mirzani sedang digosipkan punya banyak hutang untuk bangun rumah.

AGENBANDARQ Menurut gosip yang beredar, Nikita Mirzani sampai-sampai berantem dengan kontraktornya karena disebut punya banyak hutang untuk bangun rumah.

Atas beredarnya gosip tersebut, Nikita Mirzani buka suara terkait kabar dirinya punya banyak hutang untuk bangun rumah.


Hal ini diungkapkan Nikita dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dibawakan olehnya bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya.

Di program acara ini Nikita memberikan klarifikasi terkait kabar miring tersebut.

Awalnya Billy juga sempat menagih hutang kepada Nikita yang meminjam uang kepadanya sebesar Rp 50 juta.

Billy menyebut rekan presenternya tersebut telah membayar hanya Rp 5 juta untuk membelikannya tiket 2 orang ke Singapura.


Namun baru bayar Rp 5 juta saja Nikita menyebutnya telah lunas, padahal total hutangnya sebesar Rp 50 juta.

Nikita Mirzani pun hanya menanggapinya dengan tertawa.

"Mam, gue kan buat bantuin mak gue, bayar hutang gue dong mam." ujar Billy kepada Nikita Mirzani dikutip Grid.ID dari Trans TV Official (24/11/2018).

Kabar ini pun dibenarkan DOMINOQQ oleh Uya Kuya yang menjelaskan bahwa Nikita Mirzani berhutang kepada Billy sebesar Rp 50 juta untuk membeli marmer.

"Si Nikita hutang ke Billy buat beli marmer, katanya mau dibalikin cuma seminggu, sekarang udah berapa bulan ya? udah dua bulan? Sementara Billy butuh duit buat bangun rumahnya jadi gak punya duit." jelas Uya Kuya.


"Terakhir dia cuma bayar beliin tiket gue Rp 2,5 juta untuk ke Singapura,trus lunas ya Billy, lah Rp 50 juta lunas, lu gimana sih lu?
Rp 2,5 juta ya satu tiket ya, trus gue sama Hilda, dua, paling Rp 5 juta," seru Billy kepada Nikita Mirzani.

Uya Kuya pun menanyakan tentang kabar Nikita yang katanya punya banyak hutang dan kesulitan untuk bangun rumah mewahnya.

"Kan ada yang bilang, Nikita tuh samapai ribut dengan kontraktor yang bangun rumah, sampe katanya lu gak sanggup nerusin pembangunan rumah lu, nah ini kan makanya harus diluruskan bener apa nggak, lu jangan malu-maluin gue dong?" tanya Uya kepada Nikita Mirzani yang sudah tertawa mendengar pertanyaan dari rekannya. 


Nikita pun dengan santainya menyangkal gosip tersebut.
Ia mengaku kabar tersebut tidak benar dan tidak ada masalah soal keuangan.

"Nggak pernah alhamdulilah kalau masalah keuangan alhamdulilah ada terus biar gak banyak dan proses rumah sebentar lagi tanggal 14 Desember atau kapan, Niki lupa, itu Niki akan pindah ke rumah baru," ungkap Nikita Mirzani memberikan klarifikasi.

Ia pun juga mengatakan akan mengundang semua teman-temannya untuk syukuran di rumah barunya.


"Jadi kalau masalah gosip-gosip itu insya Allah itu hanya orang-orang yang sirik aja papi, kalau mau ditelepon kontraktornya boleh banget," jelas Nikita.

Billy pun kembali menyindir Nikita jikalau tidak punya uang sebaiknya tak usah beli barang yang mahal-mahal. Nikita pun langsung mengatakan bahwa dirinya memang punya uang.


"Lagian kalau gak punya duit jangan bayar orang yang mahal-mahal, beli barang yang mahal-mahal," ujar Billy kepada Nikita.

"Idih, gue mah punya duit," sahut Nikita. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d