Minggu, 25 November 2018

Gisella Anastasia Sadar Masalah Rumah Tangganya Disepelekan Orang Lain



BANDARQ Gisella Anastasia tampaknya tahu benar kalau banyak orang menyepelekan masalah rumah tangga antaranya dan Gading Marten, suaminya.

Minggu ini memang menjadi minggu yang berat bagi keduanya mengingat Gisella Anastasia diketahui menggugat cerai Gading Marten meski keduanya sama-sama berada di luar negeri.


Melalui sambungan video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel, panggilan akrabnya, menyebut kalau memang permasalahan rumah tangganya sudah berlangsung selama 1,5 tahun.

"Memang kalau masalah tuh sudah pasti ada dari beberapa waktu yang lalu, kalo saya exactly permasalahannya sekitar satu tahun setengah," ujarnya.

Ibu dari Gempita Nora Marten tersebut mengaku memang sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun pada titik tertentu memang ia sudah tak sanggup lagi sehingga bercerai adalah satu-satunya jalan terbaik.


"Tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha," ungkapnya.

"Ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini, pasti ibu-ibu di luar sana lagi nyuci 'ya elah baru satu setengah tahun aja lu minta cerai', pasti begitu," sambungnya.

Meskipun begitu, Gisel meminta DOMINOQQ pengertiannya dari banyak orang bahwa ketahanan masing-masing orang memang berbeda. Sehingga ia pun ingin dihargai sebagai individu yang memilih hak untuk menjalani hidupnya sendiri.


"Tapi sekali lagi, saya mohon pengertiannya, bahwa yang namanya orang semua kan berbeda-beda ada yang tahannya berbeda-beda, ya pandangan itu tidak selalu sama," ungkap Gisel datar.

"Saya nggak bilang saya nggak minta dihakimi, terserah orang mau bilang apa. Cuma ini saya hidup saya, ini yang bisa kami suguhkan, makanya kami mohon maaf," lanjutnya.

Gisel pun menambahkan untuk tidak merusak suasana seperti memberika isu-isu yang tidak jelas bahkan hingga mendatangi Gempi.


"So just please help us, untuk tidak merusak semuanya, please stop untuk semua omongan aneh-aneh karena ada Gempi yang harus kita jaga.

Terus juga jangan ngejar-ngejar Gempi ke sekolahnya, orangtua saya di rumah. Mereka nggak akan bisa ngomong apa-apa. Yang real-real aja lah," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d