Sabtu, 10 November 2018

Jadi Artis Papan Atas, Luna Maya Akui Sering Digoda Pejabat



Aktris papan atas Luna Maya kerap mencuri perhatian publik.

BANDARQ Kiprahnya di dunia entertain sejak dulu membuat nama mantan kekasih Reino Barack ini semakin hari semakin dikenal masyarakat.

Tak hanya pandai berlenggak lenggok di atas catwalk, pemeran utama dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga berbakat dalam berakting.


Terbukti banyak film yang telah dibintanginya menjadi sukses.

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga memiliki beragam bisnis yang membuatnya memiliki pundi pundi rupiah yang tak sedikit.

Namun, Luna Maya tentu tidak lepas dari mata laki-laki yang ingin menjalin hubungan dengannya sebagai public figure.


Baru-baru ini dalam acara Hotman Paris Show yang diunggah pada Kamis (8/11/2018), Luna mengungkapkan sering mendapat godaan dari laki-laki berpangkat.

Luna menjelaskan, ia kerap AGENBANDARQ didatangi seorang asisten dari laki-laki berpangkat ketika berada di lokasi tertentu.

"Gini sih banyak, kayak saya lagi di longue banyak yang dateng itu asistennya, terus maaf ketua ini ini ini gitu-gitu lah pengen ketemu di dalem," ujarnya.


Kendati demikian, Luna mengungkapkan tidak terlalu menyukai laki-laki yang datang dengan menyuruh asistennya.

Bagi Luna, sebagai seorang la

ki-laki harus datang menghampiri wanita tanpa perantara asisten.

"Maaf bukannya nggak respect, tapi sebagai laki-laki kalau naksir, ya dialah yang datang ke perempuan. Maksudnya, kalau saya sih berpikirnya begitu bukan saya nggak respect dengan jabatan atau gimana gitu," jelasnya.


Tentu saja, Luna jauh lebih menghargai apabila ada laki-laki yang menghampirinya dan memperkenalkan diri dengan sopan.

"Tapi kita lagi nggak ada apa-apa harusnya sebagai laki-laki nyamperin kita perkenalkan diri dengan baik, halo saya ini ini ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d