Jumat, 30 November 2018

Jurgen Klopp Kritik Pemain PSG, Sebut Tidak Sportif



Liverpool harus menerima kekalahan menyakitkan 1-2 dari tuan rumah Paris Saint Germain. Hasil ini rupanya membuat pelatih Jurgen Klopp tidak senang dengan perilaku yang ditunjukkan beberapa pemain PSG di laga semalam.

Dalam laga yang berlangsung di BANDARQ Stadion Parc des Princes, banyak terjadi pelanggaran dan tendangan bebas untuk kedua kubu. Wasit Szymon Marciniak asal Polandia telah mengeluarkan delapan kartu kuning dimana enam diantaranya diberikan untuk pemain Liverpool.

Hal ini yang membuat Klopp kecewa dan menyebut tindakan yang dilakukan pemain PSG tidak sportif. Namun, Klopp menjelaskan jika timnya harus tetap tenang dalam kondisi tersebut.


"Jika Anda bertindak seperti orang mati dan saat berikutnya Anda bangun lagi, kamu akan menerima kartu kuning dan itu bukan perilaku sportif. Saya tidak ingin mengatakan Paris tidak layak mendapatkannya karena mereka mencetak dua dan kami mencetak satu," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Pada akhirnya, itu menjadi sebuah DOMINOQQ kesibukan sepanjang waktu, semua orang turun dan itu bukan lagi sepakbola. Ini adalah pertandingan penting dan semua orang mencoba untuk melakukan seperti yang seharusnya," lanjutnya.

Klopp juga mengaku tidak mengharapkan bantuan dari wasit di laga itu. Ia hanya menyayangkan ketidakjujuran yang terjadi dan membuat timnya tidak cukup tenang dengan kekalahan tersebut.


"Kami mengejar pertandingan dengan penuh semangat dan Paris juga sangat bergairah. Tetapi dengan jumlah interupsi dalam permainan, itu tidaklah bagus," katanya.

Kekalahan dari PSG membuat langkah The Reds semakin berat untuk lolos ke fase berikutnya. Armada Jurgen Klopp saat ini duduk di peringkat ketiga dengan enam poin. Satu-satunya cara adalah dengan mengalahkan Napoli di pertandingan terakhir Liga Champions Grup C dengan agregat 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d