Senin, 26 November 2018

Piala AFF: Suporter Timnas Indonesia Teriakkan, Edy Out



Ratusan pendukung tim nasional Indonesia atau Timnas Indonesia meneriakkan kata-kata Edy Out dalam pertandingan Piala AFF, Indonesia melawan Filipina, Ahad, 25 November 2018. Teriakan tersebut berasal dari sisi tribun selatan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

BANDARQ Teriakan Edy Out merupakan desakan mundur yang ditujukan kepada Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia Edy Rahmayadi. Di media sosial, tuntutan agar Edy mundur dari jabatannya sudah muncul kala Indonesia menjamu Timor Leste. Saat itu Timnas menang 3-1.

Tak hanya meneriaki kata-kata Edy Out, para suporter juga melontarkan kata-kata sindiran yang dinyanyikan, yaitu 'Wartawan Harus Baik'. Sindiran itu beberapa kali dilontarkan sesaat sebelum babak pertama selesai.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi AGENBANDARQ mengatakan Timnas Indonesia bisa bermain bagus. Ia menyebut bila wartawannya baik, Timnas-nya juga baik. Hal itu ia lontarkan saat media minta tanggapannya mengenai kegagalan Indonesia melaju ke semifinal di Piala AFF Suzuki 2018.

 
Sementara laga Timnas Indonesia melawan Filipina di babak pertama masih berjalan tanpa gol. Kedua tim sepanjang 45 menit pertama saling bergantian menekan. Indonesia kembali mengandalkan umpan-umpan silang dari sisi lapangan untuk membongkar pertahanan. Namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d