Sabtu, 03 November 2018

Real Madrid Sulit Belanja Jor-joran karena Jumlah Klub Kaya Bertambah



 Analis sepak bola Sky Sports, Craig Bellamy mengklaim bahwa Real Madrid akan kesulitan mendapatkan pemain hebat yang bisa menggantikan tugas Cristiano Ronaldo.

BANDARQ Dia percaya saat ini banyak klub kaya lainnya yang jadi pesaing Real Madrid dalam urusan membeli pemain. Los Blancos tidak lagi mudah belanja pemain.

Sebelumnya, Los Blancos memang selalu dikenal sebagai klub yang gemar mendatangkan pemain-pemain terbaik dengan harga selangit. Mereka sering memecahkan rekor transfer pemain.


Aktivitas transfer Madrid tersohor dengan sebutan Los Galacticos, alias pemain-pemain terbaik di dunia. Namun, Madrid diprediksi akan terus kesulitan beberapa tahun ke depan.

Bahkan sejak satu BANDARQ dekade terakhir, tim-tim seperti PSG, Manchester City dan raksasa lainnya bisa membeli pemain yang lebih mahal dari daya beli Madrid. Inilah yang jadi salah satu masalah utama Real Madrid saat ini.

Real Madrid selalu dikenal sebagai klub yang tak segan menggelontorkan banyak uang demi mendatangkan satu pemain saja. Masalahnya, saat ini klub seperti PSG atau Man City juga mampu memberikan penawaran yang sama, bahkan melebihi kemampuan Madrid.


"Sekarang anda berurusan dengan aliran uang yang berbeda. Ini bukan yang anda hadapi sebagai Madrid. Anda mengahadapi negara-negara yang memiliki miliaran uang saat ini," buka Bellamy di Sky Sports.

"PSG bisa bersaing. Mereka bisa memberi penawaran sedikit lebih banyak. Dalam sejarah, Madrid selalu bisa menghabiskan banyak uang ketimbang klub lain, tetapi sekarang sudah tak lagi."

Pemain Hebat

AGENBANDARQ Lebih lanjut, Bellamy memberi bukti dengan pemain-pemain hebat yang diincar Madrid. Nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard terbukti sulit didapatkan Madrid.

"Pemain Galacticos yang mereka inginkan - Mbappe dan Neymar sebagai conoh - sulit mendapatkan mereka."

"Mereka menginginkan Neymar ketika dia meninggalkan Barcelona tetapi hal itu tak terjadi," tandasnya.

Lebih dari itu, saat ini Madrid menghadapi masalah yang lebih pelik. Jawara Eropa itu harus segera menemukan pelatih kawakan yang sanggup mengembalikan kedigdayaan Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d