Kamis, 01 November 2018

Tangkap Ping Kotak Hitam, Selangkah Lagi Ungkap Misteri Lion Air Jatuh


Pencarian kotak hitam ataublack box yang memuat rekaman data pesawat Lion Air JT 610, masih terus dilakukan. Basarnas terus menyisir perairan Tanjung Karawang, untuk menemukanblack box 'kotak hitam' ini.

BANDARQ Kasiop Basarnas Jakarta, Made Oka menegaskan, sampai Rabu sore, black box pesawat Lion Air JT 610, memang belum ditemukan. Namun, ada indikasi akan bisa segera ditemukan.

"Sampai jam 16.00 WIB hari ketiga pencarian, dipastikan black box belum ditemukan," kata Made di KN Sar Jakarta di perairan Tanjung Pakis, Rabu 31 Oktober 2018


Meski begitu, pencarian black box perlahan mulai menemui titik terang. Menurut Made, petugas gabungan baru saja menemukan sinyal ping yang diduga dari black box pesawat Lion Air.  

Sebab itu, kata Made, tim gabungan pun segera mengambil tindakan dengan melakukan penyelaman terhadap titik tersebut yang berada di 3 Nautical Mile (NM) dari lokasi kejadian. DOMINOQQ

"Karena, ada sinyal ping itu dilaksanakan penyelaman untuk memastikan karenablack box bisa di body ataupun di luar," ujarnya. (asp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d