Rabu, 28 November 2018

Usai Gugat Cerai Gisella Anastasia Jual Mobil Untuk Kebutuhan



Keputusan Gisella Anastasia untuk bercerai dari Gading Marten tampaknya sudah bulat. Setelah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu, Gisel kini memutuskan menjual salah satu mobil miliknya.

DOMINOQQ Penyanyi 28 tahun itu sepertinya mulai ingin melepaskan segala sesuatu yang berhubungan dengan Gading Marten dari kehidupannya. Senin (26/11/2018) kemarin, Gisel membawa mobil berjenis Mini Cooper miliknya itu ke bursa mobil.

Dengan perasaan sedih, istri Gading Marten itu melepas mobil kesayangannya itu ke tangan orang lain. "Bye bye Mini, be good (sampai jumpa Mini, baik-baik ya)," ujar Gisel sambil melambaikan tangannya ke mobilnya.


Tentunya tidak mudah bagi Gisel menjual mobil bernomor polisi B 991 SEL tersebut. Pasalnya, Gisel dan Gading Marten sempat mengendarai mobil itu saat menuju lokasi resepsi pernikahan mereka lima tahun lalu.

"Hujan hujan mellow… Bye mini.." tulis Gisel bersama unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, istri Gading Marten BANDARQ itu mengunggah video boomerang sopir pribadinya memasuki sebuah mobil sedan keluaran Mercedes Benz warna putih. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah Gisel sengaja menjual mini cooper-nya untuk mobil baru tersebut.


Sementara itu, sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisel kemungkinan akan digelar pada minggu kedua di bulan Desember dengan agenda mediasi. Kuasa hukum Gisel, Andreas mengaku belum mengetahui soal kemungkinan bagi kliennya itu agar bisa rujuk dengan suaminya.

“Satu lagi stage level untuk mereka, ada kemungkinan rujuk adalah di level Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” ujar Andreas pada Senin (26/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d