Jumat, 21 Desember 2018

Kencan Rp2 Juta Jadi Sebab Wanita Dibunuh di Apartemen Kebagusan City



ditangkap setelah diduga kuat sebagai pembunuh Sisca Icun Sulastri (34), wanita yang ditemukan tewas di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap tadi siang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB.

Dominoqq Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, mengatakan HD mengenal Sisca melalui salah satu aplikasi chatting sampai keduanya bertemu Minggu (16/12) kemarin di apartemen. Sisca juga menjanjikan Rp2 juta pada HD untuk kencan pertama mereka.

"Korban sejak pagi hari menghubungi pelaku melalui aplikasi tersebut dan meminta pelaku untuk menemani korban dan menjanjikan uang Rp2 juta," kata Andi saat dikonfirmasi, Kamis (20/12).


HD dan Sisca bertemu di kolam renang apartemen pukul 17.30 WIB. Setelah bertemu, keduanya langsung bergegas menuju kamar.

"Sesampainya di kamar, korban berganti baju transparan," ujarnya.

Namun saat ingin berhubungan, HD menagih janji Sisca perihal uang senilai Rp2 juta. Tetapi, Sisca menolak memberikannya dengan alasan HD harus menemani dirinya tidur terlebih dahulu.

"Korban dan pelaku kemudian berdebat. Korban menjambak pelaku kemudian keduanya berkelahi," kata Andi.


"Tak terima dengan perlakuan korban, HD lantas meraih sebilah pisau di dekat televisi seraya mengancam. Saat itulah terjadi perkelahian sehingga mengakibatkan baju transparan yang dikenakan korban lepas," sambungnya.

Saking kesalnya, HD gelap domino99 mata hingga akhirnya membunuh dengan cara menusuk Sisca sebanyak tiga kali.

"HD juga membekap mulut korban lantaran perempuan tersebut masih melawan dengan cara berteriak. Karena masih melawan pelaku menusuk nadi lengan kiri korban. Setelah korban diam, kemudian pelaku meninggalkan korban dengan membawa dompet korban, 2 HP korban, dan pisau," jelas Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d