Senin, 03 Desember 2018

Mourinho Permalukan Pogba di Depan Pemain Manchester United Lain



jose Mourinho mempermalukan Paul Pogba di depan pemain Manchester United lain setelah tim itu meraih hasil seri 2-2 di kandang Southampton, Sabtu malam. Pelatih asal Portugal menyebut Pogba virus yang menginfeksi tim.

MU hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga di St Mary itu. Kebobolan oleh gol Stuart Armstrong dan Cedric Soares, United hanya bisa membalas lewat Romelu Lukaku dan Ander Herrera. Hasil seri itu membuat MU hanya mampu berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 22.

Mourinho rupanya geram DOMINOQQ melihat tampilan timnya di laga itu, terutama aksi Paul Pogba. Menurut The Sun, ia pun tanpa sungkan mengeluarkan kejengkelannya lewat kalimat pedas di ruang ganti seusai laga.


The Sun, dengan mengutip sumber, menyatakan, Mourinho di depan para pemain saat itu menyebut Pogba sebagai virus. "Kamu seperti seseorang dengan virus flu dalam ruang tertutup, kamu menularkan virus pada orang lain," begitu kata-kata Mourinho saat itu.

Mourinho saat itu juga berkata, "Kamu tidak bermain, kamu tak menghormati pemain dan suporter, membunuh mentalitas yag bagus dan orang-orang jujur di sekitarmu."


Kejadian ini menjadi episode berikutnya dari hubungan buruk Mourinho dan Pogba. Sejak musim lalu, keduanya sudah kerap diberitakan tak akur. Pogba, 25 tahun, bahkan sudah gencar diberitakan akan hengkang, namun tetap bertahan hingga kini. Pada September lalu, saat berlatih Mourinho juga menyebut Pogba tak lagi pantas menjadi kapten MU.

AGENBANDARQ Dalam laga melawan Southampton, Pogba menjadi starter setelah di laga sebelumnya tak tampil karena cedera saat melawan Young Boys. Namun, ia tampil tak bagus dan beberapa kali melakukan error dan kehilangan bola. Statistik menunjukkan ia delapan kali kehilangan bola karena direbut lawan. Ia juga kalah duel 15 kali dalam 30 kejadian, dengan akurasi umpan kurang dari 85 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d