Sabtu, 22 Desember 2018

Tanding Ulang Lawan McGregor, Pihak Khabib Nurmagomedov Ingin Bayaran 2 Kali Lipat



Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, mengatakan bahwa putranya sempat diberi tawaran menggiurkan untuk bertarung kembali dengan Conor McGregor usai pertemuan mereka di UFC 229 lalu. Bayarannya 15 juta dolar AS atau sekitar Rp217 miliar atau dua kali lipat jika mau bertanding ulang melawan McGregor.

domino99 Ia mengaku nominal tersebut masih kurang dan meminta pihak McGregor menaikkan tawarannya dua kali lipat dalam sebuah sesi wawancara bersama sebuah media Rusia, Sport 24.

“Kami bukan hanya bertarung di tiga laga seperti (Eddie) Alvarez. Kami menjalani 11 laga dan memenangkan semuanya. Banyak juga yang menyebutnya (Khabib) lemah karena dia ranking 11 dan semacamnya. Kami pun berhasil membungkam itu semua saat melawan McGregor,” ujar Abdulmanap.


“Kami berkata akan menjatuhkannya (McGregor) dan  kami berhasil. Kami membuatnya menyerah. Apalagi yang kalian inginkan, haters? Di mana kalian sekarang?” tambahnya.

Abdulmanap pun yakin agenbandarkiu putranya layak dihargai tinggi lantaran telah berhasil membuktikan diri di hadapan publik. Untuk itu ia menantang pihak McGregor untuk membayar lebih besar.

“Kini mereka menghampiri kami. Ingin bertarung? Kami bersedia. 30 juta (dolar AS). Ini untuk McGregor. Mereka menawari kami 15 juta untuk satu pertandingan ulang. Mengapa? Ayolah kawan, 30!” katanya lagi.

Meski demikian, Abdulmanap mengaku tidak menutup pintu bagi para petarung lain yang ingin mencoba melawan Khabib. Ia juga mengatakan bahwa salah satu kebahagiaan terbesarnya sebagai ayah adalah melihat putranya tersebut bertarung di Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d