Senin, 24 Desember 2018

Yakin Istrinya dalam Kondisi Baik, Ifan Seventeen Enggan Pulang Sebelum Bertemu Dylan Sahara



Ifan Seventeen tak ingin pergi meninggalkan lokasi tragedi tsunami yang menerjang pesisir Tanjung Lesung, tempatnya mengisi acara bersama grup bandnya Seventeen pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Hal tersebut terjadi karena Ifan yakin istrinya, Dylan Sahara, yang juga menjadi korban dalam bencana tersebut masih bisa ditemukan dalam kondisi selamat. dominoqq

Sebab hingga saat ini, Ifan masih belum menemukan keberadaan pasti sang istri dan kabar yang sempat ia dapatkan pun masih simpang siur.


Update terbaru ini disampaikan langsung oleh Ifan Govinda kerabat dekat Ifan Seventeen yang langsung mendatangi lokasi bencana usai mendapat kabar bahwa grup band Seventeen turut menjadi korban.

"(Ifan Seventeen) belum mau pulang karena masih punya keyakinan bisa temukan Dylan dalam kondisi baik," ungkap Ifan Govinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari tadi.

Tak hanya itu, sesampainya dilokasi, Ifan Govinda mengatakan dirinya juga sempat ngobrol dengan Ifan Seventeen di deerah bencana tersebut.


Namun ia tak ingin terlalu banyaj bertanya terlebih dahulu, sebab kondisi Ifan Seventeen saat ini tidak stabil dan masih syok.

agenbandarq Hingga saat ini pun Ifan Seventeen masih terus menyisir tempat bencana alam yang menewaskan ratusan jiwa tersebut dengan harapan bisa menemukan sang istri dengan keadaan baik.

"Beliau sekarang katanya di Labuan dan itu dekat tempat kejadian," tuturnya.

Bahkan setelah kabar penemuan sang istri yang tengah berada di klinik mengeruak, Ifan Seventeen sempat mengecek klinik tersebut dan klinik-klinik di sekitaran TKP.


Namun nihil, ia tak mendapatkan hasil dari pencariannya itu sehingga Ifan Govinda mengatakan berita tersebut merupakan kabar bohong alias hoax.

"Hoax. Sempat beredar lihat mbak Dylan di klinik samping SMP. Infonya di klinik A samping SMP. Saya telepon mas Ifan katanya itu hoax karena dia sudah ke sana," tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, grup band Seventeen turut menjadi korban dalam tragedi yang terjadi di pesisir Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten Sabtu (22/12/2018) malam kemarin.

    
Mereka ikut tersapu ombak ketika gelombang tinggi melanda lokasi tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

Pihak manajemen dari Seventeen pun masih mencari keberadaan personel dan kru yang turut menjadi korban dalam bencana tersebut. domino99

Saat ini, sudah terkonfirmasi bahwa Ifan Seventeen selamat dari tragedi tersebut, sedangkan dua diantaranya meninggal dunia yakni sang gitaris Herman Sikumbang dan sang basist Bani dan drummernya Andy hingga saat ini masih belum diketemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d