Sabtu, 19 Januari 2019

Ahok Akan Menikah Setelah Keluar Dari Penjara



Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menghirup udara bebas setelah menyelesaikan masa kurungannya selama 2 tahun. Ahok diketahui akan bebas pada 24 Januari 2019.

agenbandarq Setelah bebas, Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Sebelumnya Ahok dikabarkan dekat dengan seorang Polwan bernama Bripda Puput.

Mengenai kabar soal rencana pernikahan Ahok, adik kandungnya, Fifi Lety akhirnya merespons.


Lewat akun instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Fifi Lety merasa aneh dengan rencana tersebut, sementara pihak keluarga belum mengetahui rencana Ahok usai bebas dari penjara.

"Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu ? Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus," kata Fifi Lety.

Rencana pernikahan Ahok dibenarkan langsung oleh Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi.


"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo saat dihubungi, Jumat (18/1).

Prasetyo juga membahas sudah banyak rencana Ahok untuk perjalanan bisnis di luar negeri sebelum dan setelah hari pencoblosan Pilpres 2019. domino88

"Tanggal 16 nya dia (Ahok) di luar negeri, 17 nya nyoblos, nah 18 nya dia (Ahok) sudah pergi lagi, perjalanan bisnis," kata Prasetyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d