Sabtu, 12 Januari 2019

Artis Berusia 19 Tahun Masuk Jaringan Prostitusi Online



Data digital yang berhasil dibongkar polisi di laboratorium forensik Polda Jatim, kembali menorehkan fakta baru. Polisi menemukan data diri sejumlah artis yang dijual oleh muncikari.

dominoqq Polisi bahkan mendapatkan berapa saja umur artis yang sudah terjun di dunia prostitusi. Ada yang mulai dari umur 19 tahun hingga 30 tahun.

"Data digital forensik menemukan ada (artis) yang berumur 19 tahun hingga 30 tahunan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (11/1).

Namun sayang, dia tidak menyebutkan identitas baik nama maupun inisial artis yang berumur 19 tahun tersebut. "Data ini kan masih terus kita gali. Sabar dulu ya," ungkapnya.


Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur menggerebek sebuah hotel di Surabaya. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua artis dan dua manajemen dari artis tersebut dalam dua kamar yang berbeda.

Polisi melakukan penyelidikan kasus ini selama sebulan lamanya. Artis ibu kota itu berinisial VA dan AS. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa popular, dan satunya artis FTV. bandarkiu

Namun, dalam perkembangan penyidikan, polisi mendapati data ada 5 dari 45 artis lainnya yang diduga kuat masuk dalam jaringan prostitusi. Untuk artis dalam naungan muncikari TN antara lain berinisial AC, TP, dan BS. Serta untuk artis ML, serta RF diketahui merupakan asuhan muncikari ES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d