Rabu, 09 Januari 2019

Bantu Korban Tsunami Banten, Keluarga Jupe Mengaku Diperintah oleh sang Mendiang Lewat Mimpi



Kondisi korban tsunami Banten yang masih membutuhkan bantuan mendapat perhatian dari kalangan artis, termasuk dari keluarga Jupe.

Meskipun perekonomian keluarga Jupe mengalami perubahan drastis sepeninggal sang mendiang penyanyi dangdut, tetapi tak menghalangi mereka untuk memberikan bantuan kepada para korban tsunami Banten. agenbandarq

Pada Sabtu (5/1/2019) lalu, keluarga Jupe yang diwakili oleh kedua adiknya, Nia Anggia dan Della Perez, serta sang ibunda, Sri Wulansih mendatangi sejumlah desa yang menjadi korban tsunami Banten untuk menyalurkan bantuan berupa sembako.

Rupanya tak hanya keluarga mendiang Julia Perez yang terlibat dalam aksi kemanusiaan tersebut.Turut pula presenter Bertrand Antolin serta sederet relawan lainnya yang tergabung dalam 'Team Keluarga Julia Perez Peduli Tsunami Banten 2018' dalam penyaluran bantuan tersebut.


Namun, terungkap fakta mengejutkan di balik aksi kemanusiaan yang dilakukan keluarga Jupe, dan kawan-kawan ini.Sang adik, Nia Anggia mengaku sempat bertemu almarhumah Julia Perez dan mendapat wasiat khusus dari sang mendiang.

Seperti apa wasiat dari mendiang Jupe kepada Nia?
Pengakuan Nia Anggia ini disampaikannya dalam acara Seleb Expose di YouTube Trans 7 Official yang tayang pada Senin (7/1/2019) lalu.Wanita 37 tahun ini mengaku suatu malam didatangi oleh almarhum Julia Perez dalam mimpinya.Anehnya, ia menyaksikan sang kakak tengah menangis minta tolong.

"Aku malem-malem gitu di mimpi sama Kak Jupe. Di mimpi aku, dia nangis minta tolong," ujar Nia seperti dilansir YouTube Trans 7 Official (7/1/2019).

Rupanya terdapat makna domino99 tersembunyi di balik tangis Jupe dalam mimpinya, yakni perintah kepada keluarganya untuk menolong para korban tsunami Banten."Aku pikir minta tolong apa, ternyata tolong tolong Banten," Nia menambahkan.

Awalnya sang adik sangsi mengingat kondisi keuangan keluarganya tak lagi sama sepeninggal Julia Perez pada 10 Juni 2017 silam.

Meski demikian, keluarga pun kemudian teringat wasiat penting almarhumah Jupe agar keluarganya selalu peduli terhadap orang orang yang sedang tertimpa musibah.Tak terkecuali, para korban bencana tsunami yang menerjang beberapa wilayah di provinsi Banten dan Lampung.


Dibayangi keragu-raguan, Sri Wulansih bersama suami, anak-anak, dan sejumlah rekan memberikan bantuan untuk korban tsunami Banten.

Bukan hanya sekedar mengirimkan donasi atau bantuan berbentuk keperluan sehari-hari, keluarga Jupe juga terjun langsung melihat keadaan terkini dari korban bencana tersebut.Kehadiran mereka pun disambut dengan hangat oleh pihak yang bertugas.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Nia Anggia @anggitheperez pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Pada unggahannya itu, tampak keluarga Jupe seperti sang ibu, Sri Wulansih, suami, dan kedua adik almarhum, Nia Anggia serta Della Perez.

Mereka kompak mengenakan kaos berwarna merah bertuliskan 'Team Keluarga Julia Perez Peduli Tsunami Banten 2018'.Dalam keterangan unggahannya, Nia menginformasikan terdapat 4 lokasi yang akan menerima bantuan dari keluarga Jupe.


bandarq Keempat lokasi itu, yakni Kampung Cikujang, Desa kelapa Cikoneng, Desa Dojo Cipunten Agung, serta Koramil Cinangka yang semuanya terletak di Pandeglang, Banten. Aksi kemanusiaan yang dilakukan keluarga Jupe ini juga tampak diikuti oleh rekan artis lainnya .Tampak pula pesinetron Bertrand Antolin menjadi salah satu rekan artis yang membantu terjun langsung menyalurkan bantuan untuk para korban tsunami Banten.


Dalam keterangan unggahannya, Anggi menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya dan keluarga dalam mengumpulkan donasi untuk warga Banten.

"Terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam untuk seluruh Team Keluarga Julia Perez Peduli Tsunami Banten 2018 yang telah ikut terjun langsung membantu membagikan donasi untuk warga Banten semoga kerja keras budi baik kalian dibalas dengan rejeki yang berlimpah oleh Allah SWT," seperti dikutip dari Instagram @niatheperez.

Kegembiraan juga dirasakan Nia lantaran ia berhasil mewujudkan wasiat Jupe dalam mimpinya.

"Aku tuh seneng banget bisa ngerasain kayak gini. Bisa ngelaksanain apa yang Jupe minta," tuturnya pada Seleb Expose Trans 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d