Sabtu, 26 Januari 2019

Banyak Permintaan Ahok jadi Host Seperti Dirinya, Hotman Paris: Ahok atau BTP Bukan Saingan Saya



Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau BTP sudah bebas dari penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Kamis (24/01/2019) kemarin.

Nama Bripda Puput pun santer dikabarkan bakal menikah dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama setelah bebas dari penjara.
Diketahui, Bripda Puput yang berdinas di bidang Pelayanan Markas (Yanma) ternyata resmi mengundurkan diri sebagai polwan sejak 9 Januari 2019.

“Untuk lebih jelasnya ke Divisi Humas. Saya memang sebagai atasan Puput tetapi sekarang dia sudah bukan anggota Polwan lagi,” kata Kombes Pol Aprihasti selaku Kepala Divisi Yanma kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).


Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo pun mengonfirmasi kabar tersebut."Betul. Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri sejak tanggal 9 Januari 2019," kata Dedi melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, Bripda Puput santer dikabarkan akan menikah dengan Ahok.Bahkan dikatahui, BTP dan Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus surat perihal pernikahannya.
 

AgenBandarQ Lurah Pasir Gunung, Kecamatan Cimanggis, Depok, Asih Sinten, membenarkann rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan BTP.Hal itu dipastikan asli sebab pengajuan surat nikah telah lengkap dan telah ditandatangani langsung oleh dirinya.

"Artinya bisa dipertanggungjawabkan, karena memang ada permintaan dari yang bersangkutan bahwa beliau mintya surat pengantar nikah," beber Asih Sinten saat ditemui di kantornya, di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019)


Kolase Instagarm hotmanparisofficial akal jadi host seperti dirinya


 Hotman Paris pun Bicara Soal BTP

Berita BTP bebas penjara jadi perbincangan banyak orang, salah satunya Hotman Paris. Hal ini lantaran karier BTP setelah keluar penjara dikait-kaitkan dengan Hotman Paris.Banyak orang ingin BTP menjadi seorang host acara seperti yang dilakukan Hotman Paris.Menanggapi berita tersebut, sang pengacara pun langsung buka suara.

Melansir video YouTube di Hotman Paris Official, Rabu (23/1/2019), sang pengaca berikan komentarnya soal wacana Ahok jadi pembawa acara.

"Ahok bebas, BTP bebas, media sosial langsung bereaksi. Banyak bener tulisan di medos dan di postingan bahwa Hotman Paris akan bersaing dengan BTP,"Ada yang mengatakan agar Ahok atau BTP menjadi host seperti Hotman Paris, ada juga yang mengatakan agar Ahok jadi mitra dengan Hotman Paris, ada juga yg mengatakan agar Ahok jadi ketua KPK," terang Hotman Paris.


Dengan tegas, Hotman menyatakan dirinya tidak suka jika dikait-kaitkan dengan orang lain termasuk Ahok.Hotman merasa dirinya sudah memiliki karier dan perjalanan hidup sendiri.

"Saya tidak mau dikait-kaitkan dengan orang lain, karena saya sudah mempunyai karier hidup sendiri, saya sudah mempunyai mimpi sendiri, kesuksesan saya tidak bergantung orang lain," tegasnya.

Hotman juga merasa Domino99 kalau dirinya dan Ahok bukanlah saingan.Bagi Hotman, dirinya dan Ahok punya cara sendiri-sendiri dalam menjalani hidup.Dirinya adalah seorang pengacara dan ahli hukum selama 35 tahun. Sedang Ahok selama ini menjalani hidup sebagai seorang politisi ataupun bergelut di dunia pemerintahan.

"Ahok atau BTP bukan saingan saya, karena saya memang sudah 35 tahun praktek hukum."


"Kalau bidang hukum memang saya beda, Ahok tidak punya pengalaman bidang hukum, dia pengalaman di DPR di pemerintahan,""Kalau memang sama-sama berjuang dengan gaya masing-masing ya silahkan, jadi jangan kait-kaitkan Ahok dengan Hotman Paris," tutur sang pengacara.

Di akhir video, Hotman juga meminta agar masyarakat membiarkan mereka, baik dirinya maupun Ahok untuk menjalani mimpi masing-masing.

"Biarkan masing-masing berjuang, biarkan masing-masing menjalani hidupnya dengan mimpi masing-masing," tutup Hotman di video YouTubenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d