Kamis, 24 Januari 2019

Depresi, Vanessa Angel Sempat Berpikir Ingin Akhiri Hidup



 Kehidupan Vanessa Angel mendadak berubah setelah namanya diungkap polisi di kasus prostitusi online.

Apalagi, Vanessa Angel juga agenbandarq ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video tak senonoh. Dia bahkan mengaku takut bertemu dengan orang lain setelah terjerat kasus di Surabaya, Jawa Timur, itu.

"Aku lebih ke depresi ya kak, aku benar-benar takut ketemu orang," tutur Vanessa Angel dalam video program Rumpi, Selasa (22/1/2019).


"Aku tidak berani keluar kamar selama dua minggu ini. Aku tidak berani lihat tv, aku tidak berani lihat medsos segala macam," tambah Vanessa Angel.

Dia mengaku benar-benar bingung, trauma, takut, dan sedih. "Semuanya aku rasain gitu. Jadi benar-benar berat banget," imbuh artis 27 tahun tersebut.

domino99 Vanessa Angel merasa orang-orang yang bertemu dengannya seolah melecehkan. Dia merasa banyak orang yang melihatnya dengan penuh kebencian.

"Aku merasa kalau aku jalan, kalau misalkan aku keluar, orang-orang lihat aku kaya seolah-olah aku kaya lagi t*lanj*ng gitu kak," kata tersangka yang dijerat dengan UU ITE tersebut.

Saking depresinya, mantan tunangan Didi Mahardika ini bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya. "Aku sempat mikir aku lebih baik mati saja karena aku juga ngerti jikalau hidup juga tidak berguna dimana mana udah ke cap wanita gak bener dan gak baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d