Sabtu, 12 Januari 2019

Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM




Vanessa Angel dianggap telah mengecewakan Jane Shalimar atas pernyataannya yang hanya sekadar menganggap Jane sahabat. Padahal, apa yang telah dilakukan Jane sudah seperti mengurus adiknya sendiri.

Kekesalan Jane Shalimar memuncak bandarq manakala dirinya menghapus semua foto kebersamaan dengan Vanessa di instagram. Meskipun artis yang terkait kasus dugaan prostitusi online itu telah meminta maaf kepada Jane.

“Kalau mau minta maaf, bisa langsung ke saya. ‘ka minta maaf’ terus dipeluk atau gimana. Enggak perlu ngomong ke media segala,” kata Jane saat dihubungi Okezone, Rabu (10/1/2019).

Tidak hanya sekadar menghapus foto Vanessa Angel, Jane Shalimar juga sekaligus meminta salah satu barangnya dikembalikan oleh mantan kekasih Ruben Onsu itu.


“Aku minta dibalikin ATM,” kata Jane.

ATM itu dipakai oleh Vanessa di Surabaya untuk mentransfer uangnya yang berada di rekening miliknya.

Pasalnya ATM milik Vanessa ikut disita sebagai barang bukti oleh polisi. Tidak berpikir panjang, Jane kemudian memberikan ATM miliknya untuk digunakan oleh wanita yang sudah dianggap adik.

“Saya bilang, kamu pakai aja ATM saya. Uang kamu ditransfer kesini, apa yang ada kamu pakai. Tadinya mau kasih handphone punya saya, untung enggak jadi,” imbuh Jane.agenbandarq

Pentingnya ATM itu membuat Jane meminta kartu itu dikembalikan oleh Vanessa. Hal itu dikarenakan butuh waktu lama untuk mengurus kehilangan ATM dan menggantinya dengan yang baru.

“Kalau bikin ulang repot, saya harus lapor polisi kehilangan barang, terus ke cabang di banknya. Kan yang simple adalah dia kirim aja kartu ATM saya lewat ojek online, kalau memang enggak mau kasih langsung,” jelas Jane.


“Dia kan sekarang kerabatnya udah banyak, ada pacar sama manajernya. Masa iya transaksi uang masih harus pakai ATM saya?” sambung Jane.

Namun atas apa yang dilakukan Vanessa kepada Jane, wanita berhijab itu pun enggan untuk ambil pusing. Baginya banyak hal yang harus dilakukan selain mengurusi masalah Vanessa Angel.

“Sakit hati enggak, tapi menghadapi anak kecil seperti itu saya enggak mau ambil pusing. Kalau sudah ada yang ngurus, monggo, silahkan. Saya juga punya banyak urusan lain. Pesan buat Echa, semoga masalah ini bisa bikin kamu lebih dewasa,” pungkas Jane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d