Jumat, 11 Januari 2019

Muncikari: Vanessa Angel yang Menawarkan Diri ke Saya



 Dua muncikari yang terlibat kasus prostitusi online artis, TN dan ES, secara kompak bahwa bukan dirinya yang mengajak Vanessa Angel untuk masuk ke prostitusi. Namun Vanessa Angel yang menawarkan sendiri kepada TN dan ES.

"Dia sendiri yang menawarkan diri, bukan saya yang menawarkan pada dia," terang ES yang diamini TN dengan singkat pada wartawan saat ditemui di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). bandarkiu

Namun ketika ditanya lebih jauh seputar prostitusi online artis, kedua muncikari tersebut enggan menjawab. Kemudian penyidik membawa masuk kembali kedua tersangka ruang tahanan.


Tersangka akan dijerat dengan UU Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE Pasal 27 Ayat 1 dan 45 Ayat 1 ancaman hukumannya 6 tahun. Serta Pasal 296 dan 506 KUHP Tentang mentransmisikan di dunia maya mengenai pornografi.

Seperti diketahui, anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap Vanessa Angel saat berada di kamar hotel di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Di sekitar hotel, polisi juga menangkap ES yang sedang menunggu Vanessa.


Tak lama berselang, polisi menangkap model Avriellia di pintu keluar jalan tol Waru, Sidoarjo. Diduga kedua perempuan cantik itu, Vanessa dan Avriellia, terlibat prostitusi online. Polisi juga menangkap seorang muncikari berinisial TN di Jakarta.

Setelah dilakukan domino99 pemeriksaan 24 jam lebih, Vanessa dan Avriellia, dilepas oleh polisi karena dianggap tidak bersalah. Namun keduanya diwajibkan melapor ke polisi. Polisi menetapkan TN dan ES sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online artis ini. Tarif untuk Vanessa dipatok Rp85 juta sekali kencan, sementara Avriellia tarifnya Rp25 juta sekali kencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d