Rabu, 09 Januari 2019

Pembunuhnya Pakai Baju Bola, Begini Detik-detik Siswi SMK Dihabisi di Gang



Polisi masih memburu seorang lelaki misterius yang terekam kamera pengawas atau CCTV saat menghabisi nyawa siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18) sebuah gang sempit di Bogor, Jawa Barat, sore tadi.

"Semua masih dikumpulkan, pelaku masih penyelidikan," kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti kepada Suara.com, Selasa (8/1/2019).

Bandarkiu Dari hasil rekaman berdurasi hampir 3 menit itu, terduga pelaku terlihat memakai baju klub sepak bola berwarna biru dengan garis hitam. Dalam rekaman video, pembunuh Andriana tampak mondar-mandir di gang kecil tepat di samping indekos korban di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor.


Tidak lama kemudian, dari kejauhan terlihat korban yang masih berseragam sekolah turun dari tangga mengarah ke pelaku. Lalu pelaku pun mendekat dan dengan cepat menusuk korban hingga bersimbah darah.

Setelah menusuk korban, pelaku lari menaiki anak tangga. Korban yang mengalami luka tusuk di dada kirinya itu sempat dilarikan warga sekitar ke rumah sakit namun nahas nyawanya tidak tertolong.


Setelah ditemukan tewas, polisi lalu menyambangi lokasi pembunuhan untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP itu, polisi memeriksa empat saksi dan menyita sebuah rekaman CCVT di sekitar lokasi pembunuhan.domino99

Dari hasil visum, ditemukan luka tusuk di bagian dada kiri gadis tersebut. Luka tusukan itu sedalam 22 sentimeter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d