Kamis, 03 Januari 2019

Solskjaer Ungkap Pembicaraan dengan Pemain Man United Sebelum Mourinho Dipecat



Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan bintang Manchester United tiga minggu sebelum Jose Mourinho dipecat. Solskjaer pun mengungkapkan apa saja yang ia bicarakan dengan para pemain Setan Merah saat itu.

dominoqq Solskjaer telah mengambil alih posisi Mourinho di Manchester United. Berkat kedatangannya, Setan Merah kini menjadi klub yang mengerikan.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya Manchester United telah mencetak 12 gol dan menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Nah, ternyata sebelum mengambil alih posisi manajer di Manchester United, pelatih asal Norwegia tersebut pernah memberikan tips untuk Marcus Rashford.


Saat itu Solskjaer mengaku melihat pertandingan Manchester United vs Young Boys di Liga Champions di bulan November 2018 silam.

"Anda tahu, saya pergi menonton pertandingan melawan Young Boys dan saya bertemu dengannya (Rashford), dan Jesse (Lingard) tepat di koridor ketika saya meninggalkan pertandingan," kata Solskjaer kepada Stadium Astro dikutip dari Metro UK.

bandarkiu Saat Solskjaer bertemu Rashford, ia kemudian memberikan sebuah petuah kepada bintang muda Manchester United tersebut.

"Dia menundukkan kepalanya, karena dia memiliki beberapa peluang yang gagal dalam pertandingan itu. Dan saya berkata "Jangan khawatir, Nak, santai saja" Dan dia berkata "Ya. saya tahu, saya bisa merebut semuanya," jelas Solskjaer.


Solskjaer menyebutkan rasa frustasi Rashford itu hal wajar karena ia masih sangat muda. Eks pelatih Cardiff City tersebut mengatakan bahwa Rashford memiliki menjadi striker top karena memiliki ketenangan.

“Ketika Anda masih muda, Anda ingin terburu-buru menyelesaikannya dan akan menyenangkan untuk bekerja dengan striker yang berpotensi tinggi, karena ketenangannya di depan gawang. Jadi jika saya bisa membantu dan membimbingnya sedikit, itu bagus," ucapnya. domino99

Selain itu, Solskjaer menyebutkan kunci agar Rashford bisa mencetak lebih banyak gol.

"Semua sudah ada di kepala. Anda harus tahu untuk mengambil keputusan, itulah kunci dari semuanya. tahu untuk melakukannya dan kemudian bisa melakukannya," pungkas Solskjaer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d